Liga ItaliaSepak Bola

Zlatan Ibrahimovic Bikin AC Milan Kembali Ditakuti

ACEOFNEWS – AC Milan memetik kemenangan besar atas Juventus di lanjutan Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic seakan membuat Rossoneri kembali ditakuti.

Saat bertanding di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, Milan memetik kemenangan 4-2 atas Juventus. I Diavolo Rossi melakukan comeback di laga itu.

Milan ketinggalan dua gol lebih dulu dari Juventus dalam laga itu. Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo pencetak gol untuk Juventus pada menit ke-47 dan ke-53.

Milan membalikkan keadaan dalam waktu singkat, lima menit. Diawali dengan handball Leonardo Bonucci pada menit ke-62, Ibrahimovic memperkecil defisit gol via tendangan penalti.

Empat menit berselang, umpan Zlatan Ibrahimovic membuahkan gol penyama kedudukan dari Milan. Tendangan Franck Kessie yang mengubah skor menjadi 2-2.

Semenit kemudian Rael Leao yang membawa Milan berbalik unggul. Ante Rebic menggenapi kemenangan Milan dengan golnya di menit ke-80.

Dengan kemenangan atas Juve ini, Milan secara beruntun memetik kemenangan atas tim peringkat 1-2 klasemen Liga Italia. Sebelumnya, Lazio yang dihajar Milan dengan skor telak 3-0.

Dalam kemenangan Milan itu, Ibrahimovic juga tampil moncer. Dia mencatatkan satu gol dan satu assist.

Opta pun membukukan bahwa Ibrahimovic sudah menyumbangkan lima gol dan tiga assist untuk Milan dalam 11 laga Liga Italia musim ini.

Dengan performa apik saat AC Milan vs Juventus kali ini, Ibrahimovic pun mendapatkan ponten tinggi. Whoscored memberinya nilai 8,3 alias menjadi pemain terbaik.

Kepercayaan diri tinggi diungkapkan oleh Zlatan Ibrahimovic mengenai dampak kehadirannya di Milan.

“Mereka beruntung, andai saya berada di sini sejak awal, kami bisa memenangi Scudetto,” kata pemain 38 tahun itu.

Milan saat ini duduk di peringkat kelima klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 49 poin, tertinggal 26 poin dari Juventus yang masih menjadi tim teratas.

Related Articles

Back to top button
Close