Liga SpanyolSepak Bola

‘Wajar Bila Messi Geram dengan Abidal’

ACEOFNEWS – Rivaldo merasa kemarahan Lionel Messi terhadap Eric Abidal adalah hal yang wajar. Pemain 32 tahun ini berusaha memasang badan demi rekan satu timnya.

Konflik antara Messi dan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, mencuat. Situasi tak mengenakan ini dipicu oleh pernyataan Abidal dalam sebuah wawancara yang menyebut tak tampil optimalnya penggawa Barcelona jadi sebab Ernesto Valverde dipecat.

Komentar pria asal Prancis langsung membuat Messi tak senang. La Pulga menilai Abidal harusnya menyebut nama-nama pemain yang dikritiknya.

Legenda Barcelona, Rivaldo mendukung sikap Messi tersebut. Menurutnya kapten Barcelona ini hanya berusaha membela rekan satu timnya.

“Messi patut marah kepada Abidal mengenai kritikannya yang mempertanyakan profesionalitas pemain saat latihan. Khususnya karena dia tak menyebut nama secara spesifik,” ujar Rivaldo dikutip dari ACEOFNEWS .

“Itu sama saja dengan meragukan kerja mereka. Messi hanya berusaha membela tim dan dirinya sendiri.”

Pria asal Brasil ini mendesak Barcelona segera menyelesaikan konflik ini secara internal. Pasalnya Blaugrana akan menjadi pihak yang paling dirugikan jika perseteruan ini berlarut-larut.

“Ini harus diselesaikan secara internal. Yang paling rugi dari semua ini adalah Barcelona,” jelas pria asal Brasil ini menambahkan.

“Abidal dalam situasi yang tak mengenakan karena seseorang yang mengkritiknya bukan pemain biasa. Dia seorang kapten Barcelona dan seorang bintang besar. Dia adalah Lionel Messi,” ungkapnya.

Related Articles

Back to top button
Close