Liga ChampionsSepak Bola

Virus Corona Buat PSG Vs Dortmund Dimainkan Tanpa Penonton

ACEOFNEWS– Wabah virus corona kembali mengganggu jalannya leg kedua 16 besar Liga Champions. Terbaru, duel Paris saint-Germain vs Borussia Dortmund juga harus dimainkan tanpa penonton.

Diberitakan The Guardian, kepolisian Prancis mengumumkan hal tersebut pada Senin (9/3/2020) pagi waktu setempat. Hal ini demi mencegah penyebaran virus corona yang masuk tahap darurat di Prancis.

Menteri Olahraga Prancis, Roxana Maracineanu juga telah mengumumkan bahwa hanya 1000 penonton yang diperbolehkan hadir di pertandingan sepakbola Ligue 1, kasta tertinggi sepakbola Prancis. Hal ini efektif berlaku hingga 15 April mendatang.

Dicatat New York Times, hingga Senin, sudah 1209 kasus terjadi di Prancis, 21 di antaranya meninggal. Angka tersebut menempati urutan kelima setelah China, Korea Selatan, Italia, dan Iran.

Sebelumnya, pertandingan 16 besar lainnya antara Valencia vs Atalanta juga telah diumumkan akan berlangsung tanpa penonton. Hal ini dikarenakan Atalanta berasal dari wilayah Lombardy, daerah yang paling terdampak virus corona di Italia.

PSG vs Dortmund akan berlangsung di Parc des Princes pada Kamis (12/3) pukul 03.00 WIB. Di leg pertama, Dortmund unggul 2-1.

Related Articles

Back to top button
Close