Liga InggrisSepak Bola

Virgil van Dijk Perpanjang Kontrak di Liverpool sampai 2025

ACEOFNEWS – Virgil van Dijk masih akan memperkuat Liverpool sampai empat tahun ke depan. Bek asal Belanda itu baru saja menandatangani kontrak baru.

BACA JUGA : Arsenal di Premier League 2021/2022: Konsisten Dulu, Target Menyusul

Lewat situs resminya, Liverpool mengumumkan bahwa Van Dijk telah meneken kontrak baru jangka panjang. Sementara di akun media sosialnya, Van Dijk terlihat memegang jersey dengan tulisan 2025 di bagian belakang.

Van Dijk gabung Liverpool dari Southampton pada Januari 2018. Hingga kini, bek berusia 30 tahun itu sudah mencatatkan 130 kali penampilan bersama The Reds dan memenangi gelar Liga Champions, Premier League, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

“Sejak hari pertama ketika saya gabung klub ini, saya merasakan apresiasi dari fans, teman-teman setim, dan staf, bahwa saya bisa jadi anggota yang sangat penting dari klub ini,” ujar Van Dijk seperti dilansir situs resmi klub.

“Semua berjalan baik, sayangnya musim lalu buat saya pribadi adalah musim yang pantas dilupakan, diambil hikmahnya, tapi saya menikmati ada di sini dan akan terus menikmatinya sampai beberapa tahun ke depan bersama-sama dengan kalian semua.”

Virgil van Dijk melewatkan sebagian besar musim 2020/2021 lalu karena mengalami cedera lutut parah. Kini Van Dijk tengah berupaya untuk kembali ke kondisi terbaiknya jelang musim 2021/2022.

Van Dijk sudah mengikuti pramusim Liverpool secara penuh. Dia juga tampil dalam tiga pertandingan uji coba.

“Saya merasa siap untuk akhir pekan, jadi kita lihat saja apa yang diputuskan manajer,” ucap Virgil van Dijk.

“Atmosfer dan pola pikirnya akan sangat berbeda buat saya. Ini adalah sesuatu yang kami perjuangkan, untuk poin, dan semoga kami bisa dapat hasil positif.”

Liverpool akan mengawali Premier League 2021/2022 dengan tandang ke markas Norwich City, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Related Articles

Back to top button
Close