Liga ItaliaSepak Bola

Verona Vs Lazio: Hat-trick Immobile Bawa Elang Ibu Kota Menang 5-1

ACEOFNEWS– Lazio menang meyakinkan 5-1 saat menghadapi Hellas Verona. Ciro Immobile mampu mengemas hat-trick di laga ini.

Verona menjamu Lazio di Marc Antonio Bentegodi pada pekan ke-35 Serie A, Senin (27/7/2020) dini hari WIB. Tim tamu mengancam lebih dulu di menit ke-11.

Sergej Milinkovic-Savic melepas tembakan terukur dari luar kotak penalti. Namun, usahanya ini masih mampu diamankan oleh kiper Verona, Boris Radunovic.

Di menit ke-36, Verona mendapatkan hadiah penalti setelah Mattia Zaccagni dilanggar oleh Luiz Felipe. Sofyan Amrabat yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Sepakannya mengecoh Thomas Strakosha. Verona unggul 1-0.

Sebelum babak pertama tuntas, Lazio sukses menyamakan kedudukan. Gol dihasilkan oleh Ciro Immobile juga lewat titik putih.

Wasit Manuel Volpi menunjuk titik putih setelah sempat meninjau Video Assistant Referee usai Darko Lazovic handball. Kedudukan imbang 1-1 menutup separuh laga.

Selepas jeda, Lazio membalikan keadaan di menit ke-56. Milinkovic-Savic mencatatkan namanya di papan skor.

Ia membobol gawang Radunovic dari situasi tendangan bebas di depan kotak penalti Verona. Sepakannya yang membentur pagar betis berbelok arah sehingga Radunovic tak bereaksi saat bola meluncur ke gawangnya.

Elang Ibu Kota menjauh di menit ke-63. Joaquin Correa menusuk dari sisi kiri kotak penalti Verona.

Ia kemudian melepas sepakan mendatar yang melewati celah kaki bek tuan rumah. Bola meluncur ke pojok kiri gawang tanpa mampu diadang Radunovic.

Gelontoran gol pasukan Simone Inzaghi masih berlanjut di menit ke-84. Immobile mencetak gol keduanya di laga ini.

Menerima sodoran bola dari Jordan Lukaku, Immobile mencetak gol indah lewat sepakan terukur ke pojok kiri gawang Verona. Skor berubah 4-1 untuk keunggulan Lazio.

Lazio menutup laga dengan kemenangan 5-1 setelah Immobile mencetak hat-trick lewat titik putih di pengujung laga. Wasit menghadiahkan penalti setelah Immobile dilanggar oleh Radunovic.

Meski begitu, tambahan tiga angka belum membuat Lazio beranjak dari peringkat empat. Mereka mengumpulkan 75 angka sama dengan Atalanta di peringkat ketiga, tapi La Dea unggul head to head.

Sementara, Verona berada di peringkat kesembilan. Pasukan Ivan Juric mengemas 46 poin.

Related Articles

Back to top button
Close