Liga InggrisSepak Bola

Trippier Bilang ke Rekannya di Timnas Inggris Kalau Tertarik dengan MU

ACEOFNEWS – Kieran Trippier dikabarkan menjadi bidikan Manchester United di musim panas ini. Bek kanan Atletico Madrid itu disebut-sebut juga tertarik dan bicara ke rekannya di Timnas Inggris.

Baca juga : Ancelotti Cabut dari Everton, Calvert-Lewin: Kaget sih, tapi…

Kieran Trippier baru berada satu musim di Atletico Madrid. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dikontrak sampai Juni 2023 dan saat ini sudah membantu tim meraih gelar LaLiga.

Kehadiran Trippier di kota Madrid juga bukan sekadar pemanis bangku cadangan. Dia adalah pilihan utama, meski sempat mengalami masalah hukuman 10 laga karena kasus perjudian.

Trippier juga membuktikan bahwa pemain asal Inggris bisa sukses di tanah rantau. Hal ini sangat jarang terjadi dalam beberapa waktu yang lama.

Man United kini tergoda untuk membawa Trippier pulang ke negara asal. Ole Gunnar Solskjaer ingin ada pesaing Aaron Wan-Bissaka agar posisi bek kanan menjadi sangat kompetitif.

The Sun mengklaim bahwa pemain 30 tahun itu sangat antusias dengan kabar keinginan Manchester United. Disebutkan pula bahwa Trippier sudah memberi tahu rekannya di Timnas Inggris jika tertarik berlabuh ke Old Trafford.

MU berniat menebus pemain tersebut dengan harga 15 juta pound sterling. Di sisi lain, Atletico saat memboyong Trippier menghabiskan lebih dari 20 juta pound sterling.

Trippier saat ini sedang bersama Timnas Inggris untuk ajang Piala Eropa 2020. Di sana ada empat pemain Setan Merah, yakni Dean Henderson, Marcus Rashford, Luke Shawm dan Harry Maguire.

Related Articles

Back to top button
Close