Liga SpanyolSepak Bola

Transfer Edinson Cavani Gagal Ini Tanggapan Presiden Atletico

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo telah berbicara setelah klub gagal mendaratkan Edinson Cavani selama jendela transfer Januari.

“Saya pikir itu memalukan situasi beberapa pemain dengan agen dan kerabat mereka,” katanya, berbicara setelah kekalahan 1-0 dari Real Madrid di derby Madrid, Sabtu. “Kami di sini bukan untuk dirampok.”

Sumber telah mengatakan kepada ESPN bahwa Atletico tidak mau memenuhi harga € 20 juta yang diminta Paris Saint-Germain untuk penyerang tengah Uruguay tersebut, yang keluar dari kontrak musim panas ini.

PSG akan membiarkan Cavani, 32, pergi pada Januari jika Atletico bisa melangkah lebih jauh, tetapi direktur olahraga klub Ligue 1 tersebut (Leonardo) tidak mau berkompromi, dan saudara striker asal Uruguay akhirnya meninggalkan Madrid tanpa kesepakatan lengkap.

Kemudian pada hari itu, saudara laki-laki dan agen Cavani, Walter Guglielmone menanggapi tuduhan presiden Atleti.

“Yang paling penting adalah apa yang Edi lakukan untuk pergi,” kata Guglielmone. “Apakah Anda pikir dia pergi sebulan tanpa bermain sehingga saya bisa membalikkan semuanya atas komisi dan menghentikan mimpinya membuahkan hasil?

“Bagaimana dengan semua keributan yang kami buat dengan PSG? Jika itu adalah masalah uang, Edi akan pergi ke Inggris – Chelsea atau Manchester. Atletico tidak dapat mendukung biaya ekonomi dari operasi dan PSG tidak mau mengalah dari tuntutan mereka. Tidak ada pihak yang bisa mencapai kesepakatan.”

Ketika kesepakatan itu gagal, Atletico beralih ke Yannick Carrasco sebagai solusi jangka pendek untuk krisis mencetak gol mereka, membawa pemain internasional Belgia itu dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Cavani masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 5-0 atas Montpellier pada hari Sabtu dan mengira ia telah mencetak gol ke-199 untuk klub dalam penampilan yang jarang terjadi musim ini, tetapi itu dikesampingkan karena offside.

Dan melihat performanya sampai sekarang ini, mantan striker Napoli itu tambaknya akan membuat keputusan tepat ketika bermain di Spanyol mulai musim depan, dimana dia bisa menunjukkan persaingan terhadap dua rival lainnya yang menjadi favorit juara musim ini.

Related Articles

Back to top button
Close