MotoGP

Titel Juara MotoGP 2020! Cuma Itu yang Vinales Mau

ACEOFNEWS– Rider Yamaha Maverick Vinales dengan percaya diri menargetkan titel juara dunia di MotoGP 2020. Seiring dengan hasil tes pramusim yang menjanjikan.

Yamaha mendominasi tes di Malaysia dan Qatar. Di Sepang, Fabio Quartararo menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 58,349 detik sedangkan Vinales terdepan di Losail dengan torehan 1 menit 53,858 detik.

Sejak bergabung Yamaha pada tiga tahun silam, finis terbaik Vinales hanyalah posisi tiga yang didapatnya dua kali (2017, 2019). Vinales optimistis dengan peluang juaranya.

Aku bekerja untuk itu, tujuan dari hidupku adalah menjadi juara dunia, tidak ada yang lain,” lugas rider Spanyol itu kepada DAZN.

“Kalau Anda menginginkan untuk memenangi sebuah titel juara dunia Anda mesti finis pertama, kedua, atau ketiga di seluruh balapan.”

“Itu adalah tujuan dari setiap pebalap. Kami memiliki sebuah alat yang baru yang bekerja dengan sangat baik. Sekarang semua orang sedang mengerjakannya.”

Meski begitu, Yamaha belum mampu unjuk gigi di musim baru karena pandemi virus corona. Wabah tersebut membatalkan seri pertama di Qatar dan menunda sejumlah balapan di awal tahun. Alhasil, belum jelas kapan MotoGP 2020 bisa start.

Related Articles

Back to top button
Close