Liga InggrisSepak Bola
Trending

Tak Sabar Gabung Chelsea, Timo Werner Relakan Liga Champions

ACEOFNEWS – Timo Werner rupanya sudah tidak sabar bergabung dengan Chelsea. Werner bahkan rela melepas kesempatan tampil di perempatfinal Liga Champions bareng RB Leipzig.

Setelah masa depannya dispekulasikan, Werner akhirnya memilih untuk menerima pinangan Chelsea dua pekan lalu. The Blues bersedia menebus klausul kontraknya yang bernilai 53 juta paun dan memberikannya kontrak hingga 2024.

Tak cuma itu, Chelsea juga berani menggaji Werner sekitar 200 ribu paun per pekan, cuma kalah dari N’Golo Kante saat ini. Kesepakatan transfer itu tinggal menunggu tes medis untuk disahkan.

Sayangnya, Werner tak bisa terbang ke London dalam waktu dekat karena pandemi virus corona sehingga transfernya urung diselesaikan. Itu artinya Werner masih punya kesempatan untuk tampil di Liga Champions bareng Leipzig.

Leipzig sendiri sudah lolos ke perempatfinal usai menyingkirkan Tottenham Hotspur bulan Maret. Sementara itu, Chelsea kemungkinan besar masuk kotak karena harus mengejar defisit tiga gol dari Bayern Munich di leg kedua 16 besar.

Meski demikian, Werner kabarnya tidak mau tampil di kompetisi itu lagi bersama Leipzig dan memilih keluar dari skuat. Dilansir BILD, Werner ingin kepindahannya segera dituntaskan begitu Bundesliga 2019/2020 selesai, karena sudah tidak sabar berseragam biru-biru.

Sebab, Bundesliga diperkirakan selesai bulan Juli, sementara Liga Champions baru lanju Agustus nanti. Itu artinya Werner harus menunggu lebih lama untuk memperkuat Chelsea jika tetap bertahan. Tentu saja keinginan Werner untuk pergi merugikan Leipzig yang membutuhkan tenaganya di lini serang.

Pemain 24 tahun itu sudah membuat 31 gol dari 42 laga di seluruh kompetisi musim ini. Terkait kabar itu, Leipzig memastikan bahwa kepindahan Werner belum tuntas sama sekali.

“Transfernya belum rampung, Anda harus camkan itu,” ujar pelatih Leipzig Julian Nagelsmann seperti dilansir Express.

Related Articles

Back to top button
Close