Liga InggrisSepak Bola

Sterling ke Chelsea: Awas, Final Liga Champions Akan Beda!

ACEOFNEWS – Winger Manchester City Raheem Sterling memperingatkan Chelsea usai timnya kalah 1-2. Sterling bilang, City akan berbeda di final Liga Champions nanti.

Baca juga : Penalti Gagal, Sergio Aguero Lagi Mikirin apa sih?

City menjamu Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. The Citizens memulai dengan sip usai Sterling membuka keunggulan di akhir babak pertama. Namun, usai turun minum the Blues bangkit dengan menceploskan dua gol balasan dari Hakim Ziyech dan Marcos Alonso.

Pertandingan ini banyak dianggap sebagai ‘gladi bersih’ final Liga Champions pada akhir bulan ini. Manchester City dan Chelsea akan berebut titel klub terbaik se-Eropa, yang rencananya dilangsungkan di Istanbul.

“Yeah, hasil ini sulit diterima. Kami punya banyak peluang untuk membunuh pertandingan dan kami tidak melakukannya. Kami dihukum, sesederhana itu saja. Kami tidak memanfaatkan peluang-peluang kami dan melawan sebuah tim seperti Chelsea dengan para pemain yang mereka punya, mereka akan menghukum Anda,” kata Sterling di situs resmi klub.

“Final di Liga Champions akan sepenuhnya jadi pertandingan yang berbeda dan aku yakin kami akan sukses,” kata dia dilansir Independent.

Kekalahan di tangan Chelsea memaksa City menunda pesta juara Liga Inggris. Akan tetapi, Sterling cs masih bisa juara di akhir pekan ini apabila MU gagal mengalahkan Aston Villa di Villa Park malam ini (9/5).

Sterling ogah menonton pertandingannya. “Aku tidak mau menyaksikan pertandingan itu. Aku ingin menghabiskan waktu dengan keluargaku, memeriksa hasil-hasil pertandingan,” sambung pemain internasional Inggris itu.

“Tapi untuk menyaksikan pertandingan itu sesuatu yang sulit. Jadi aku ingin mencoba untuk bersantai,” Raheem Sterling menambahkan.

Related Articles

Back to top button
Close