Liga ItaliaSepak Bola

‘Stefano Pioli Bukan Pelatih yang Tepat untuk AC Milan’

ACEOFNEWS– Stefano Pioli belum tampil sip bersama AC Milan. Pelatih 54 tahun itu dinilai bukan juru taktik yang tepat untuk Rossoneri.

Pioli ditunjuk menjadi pelatih Milan pada 9 Oktober 2019. Dia menggantikan Marco Giampaolo.

Sudah sebanyak 22 pertandingan dijalani oleh Milan bersama Pioli. Hasilnya, ada 9 kemenangan, 7 hasil imbang, dan enam kekalahan. Persentase kemenangan Milan bersama eks pelatih Inter Milan dan Fiorentina itu di angka 40,91 persen.

Jebolan akademi Milan, Massimo Maccarone, memberikan pandangannya mengenai Pioli. Dia diyakini tak bisa membawa I Diavolo Rossi tampil sip.

“Itu semua bergantung pada rencana klub. Andai mereka mempunyai keyakinan pada pelatih, maka luar biasa. Tapi, Pioli tak menunjukkan dia bisa bekerja dengan baik di Milan,” kata Maccaronne di Calciomercarto.

“Menurut pendapat saya, itu membutuhkan banyak hal yan mesti dilakukan dengan baik sebagai sebuah klub: seorang pelatih, pemain-pemain, dan pemilik yang bagus yang menjalankan rencana selama bertahun-tahun.”

“Saya tak berpikir anda bisa membangun suatu hal yang solid dalam satu musim. Dibutuhkan proyek yang nyata dan tepat,” dia menambahkan.

Related Articles

Back to top button
Close