Liga ItaliaSepak Bola
Trending

Stefano Pioli: AC Milan Butuh Bek Baru

ACEOFNEWS – AC Milan belum akan berhenti berbelanja pemain di bursa transfer. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, kini sedang mencari tambahan pemain belakang.
Sebelumnya, Milan sudah bergerak memperkuat lini depan dan lini tengah. Di barisan penyerang, Zlatan Ibrahimovic dipertahankan dengan tambahan durasi kontrak selama setahun. Ada juga Brahim Diaz yang direkrut dari Real Madrid.

Di lini tengah, Milan sedikit lagi akan mendapatkan Sandro Tonali dari Brescia. Proses peminjaman gelandang milik Chelsea, Tiémoué Bakayoko, juga sudah dalam negosiasi tahap lanjut.

Sekarang tersisa lini belakang. Milan sebetulnya sudah mempermanenkan Simon Kjaer yang dipinjam pada Januari lalu. Bek muda Gabriele Bellodi juga baru pulang dari masa peminjaman ke Crotone.

Meski begitu, Pioli belum puas. Ia ingin menambah amunisi pertahanannya. Terlebih Milan akan tampil di tiga kompetisi musim ini, yakni Serie A, Coppa Italia, dan Europa League. Selain itu, saat ini ada tiga bek Rossoneri yang dibekap cedera, yakni Alessio Romagnoli, Andrea Conti, dan Mateo Musacchio.

“Kami sedikit kekurangan pemain di lini pertahanan. Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Andrea Conti absen karena cedera,” ujar Pioli kepada Milan TV, dikutip Football Italia.

“Saat ini saya terus berkomunikasi dengan pihak klub dan juga para direksi. Bursa transfer masih panjang dan kita akan lihat situasinya seperti apa nanti,” katanya menambahkan.

Sebelumnya, Milan sempat mengejar full-back Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Milan mengajukan 15 juta Euro, namun Spurs meminta 20 juta Euro.

Milan akan menjalani laga perdana di Serie A 2020/21 dengan menjamu Bologna pada Selasa (22/9) dini hari WIB. Namun 4 hari sebelumnya mereka akan lebih dulu bertandang ke markas Shamrock Rovers dalam laga kualifikasi kedua Liga Europa.

Related Articles

Back to top button
Close