Liga Inggris

Solskjaer Sebut Ighalo Sebagai Rekrutan Penting

Odion Ighalo akan menjadi penandatanganan “penting” untuk Manchester United, menurut Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan striker Watford yang berusia 30 tahun itu telah menandatangani kesepakatan untuk menghabiskan sisa musim ini di Old Trafford dan meskipun ada kejutan pada kepindahan hari batas waktu transfer, Solskjaer menegaskan pemain internasional Nigeria itu akan memainkan peran kunci antara sekarang dan Mei.

“Dia tipe striker yang berbeda,” kata Solskjaer menyusul hasil imbang 0-0 dengan Wolves di Old Trafford. “Dia pencetak gol yang terbukti, kehadiran fisik. Ini memberi kami kesempatan untuk mengistirahatkan Mason (Greenwood) dan Anthony (Martial) pada waktu-waktu tertentu.

“Kami ingin melangkah jauh di Liga Europa dan Piala FA. Penting bagi kami untuk memiliki striker lain yang akan digunakan bersama Marcus (Rashford) untuk sementara waktu.”

Setelah Chelsea bermain imbang dengan Leicester pada hari sebelumnya, United gagal memanfaatkan dan menutup celah pada empat besar setelah mereka dipaksa puas oleh Wolves.

United menuju jeda musim dingin mereka di urutan keenam dalam klasemen, terpaut 6 poin dari Chelsea.

Tim asuhan Solskjaer memiliki lebih banyak bola tetapi kiper Wolves Rui Patricio jarang bermasalah karena mereka menjalani Premier League ketiga berturut-turut tanpa mencetak gol.

“Kami mendominasi pertandingan lagi, kepemilikan bola 65%, tetapi jangan menciptakan terlalu banyak peluang besar,” kata manajer United itu. “Kami kekurangan sedikit dari percikan itu, yang alami setelah berjalan tanpa henti, 18 pertandingan dalam dua bulan terakhir.

“Saya tidak bisa menyalahkan mereka dan mengenal Wolverhampton sebaik kami dan mereka tahu kami seperti mereka, itu tidak akan pernah menjadi pertandingan terbuka.”

Debut Bruno Fernandes menyusul kepindahannya dari Sporting Lisbon senilai £ 46,5 juta  memberikan satu sorotan bagi Solskjaer. Manajer United itu juga memberikan pujian khusus untuk para penggemar tuan rumah setelah mereka menolak panggilan media sosial untuk keluar pada menit ke-68 sebagai protes terhadap pemilik keluarga Glazer dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward.

“Saya harus mengatakan sudah banyak yang ditulis dan dikatakan tentang para penggemar sebelum pertandingan dan mereka tidak bisa dipercaya lagi,” kata Solskjaer.

“Mereka mendukung tim hingga akhir dan menunjukkan mengapa mereka adalah beberapa penggemar terbaik di dunia.”

Related Articles

Back to top button
Close