Liga InggrisSepak Bola
Trending

Skuad Liverpool Tak Lagi Cemas jika Harus Main Saat Pandemi

ACEOFNEWS – Andy Robertson menegaskan bahwa skuad Liverpool tak merasa cemas jika nantinya harus bermain kembali. Meski kini, 12 pemain Liga Inggris positif COVID-19.
Liga Inggris santer dikabarkan akan digulirkan kembali Juni mendatang. Untuk mempersiapkan hal tersebut tes COVID-19 telah dilakukan secara masif kepada para penggawa klub.

Tes saat ini telah memasuki gelombang ketiga. Dalam tes gelombang ketiga, 1.008 diperiksa dengan empat pemain dinyatakan positif virus Corona. Total 12 pemain Liga Inggris terjangkit virus Corona.

Situasi ini jelas menimbulkan kekhawatiran bagi para pemain untuk kembali berlaga. Robertson mewajarkan hal tersebut.

Meski begitu, pemain asal Skotlandia ini yakin Liga Inggris akan aman jika digulirkan kembali. Pasalnya, Liga Inggris sudah menerapkan protokol kesehatan yang begitu ketat demi menjaga keselamatan para pemain.

“Semua protokol yang diterapkan oleh Liga Inggris harus dipatuhi oleh klub. Hal itu tak boleh diganggu gugat, “kata Robertson kepada Sky Sports.

“Para direksi disini berada di level yang berbeda. Ini membuat kami berada di lingkungan yang aman untuk didatangi.”

“Bagi saya, saat orang-orang pada umumnya sudah disuruh kembali bekerja dengan normal, untuk kami, saya pikir tak ada tempat yang benar-benar aman.

“Kami harus mengikuti segala aturan yang ada dan anjuran dokter di atas segalanya. Saya memahami mungkin banyak pemain yang cemas. Pemain di skuad kami awalnya juga cemas, tapi sepertinya tidak untuk sekarang,” jelasnya.

Robertson hanya butuh dua kemenangan jika Liga Inggris kembali bergulir untuk mengantarkan Liverpool juara. The Reds saat ini kukuh di puncak klasemen dengan 82 angka unggul 25 poin dari Manchester City di bawah mereka.

Related Articles

Back to top button
Close