Liga SpanyolSepak Bola
Trending

Siapa Mau Luka Jovic?

ACEOFNEWS – Karier Luka Jovic di Real Madrid bisa jadi takkan tahan lama. Ada kabar Real Madrid siap menjualnya musim panas ini.
Penyerang 22 tahun itu sebenarnya baru bergabung dengan Los Blancos pada bulan Juli 2019 lalu, menyusul perfoma impresifnya bersama Eintracht Frankfurt.

Namun, Luka Jovic kesulitan memperlihatkan penampilan serupa bersama Real Madrid. Cuma dua gol yang bisa dicetaknya dalam 25 penampilan bersama Real Madrid musim ini.

Setelah kompetisi bergulir lagi pada bulan lalu, usai jeda akibat pandemi COVID-19, Luka Jovic bahkan praktis tak lagi dapat kesempatan tampil. Ia cuma main sekelebat saat menggantikan Karim Benzema dalam kemenangan 1-0 atas Bilbao.

Menurut Marca, media Spanyol yang berbasis di kota Madrid, El Real kini juga siap mendengarkan tawaran dari klub lain yang menaruh minat pada Luka Jovic. Real Madrid siap melepasnya di musim panas.

Kabar ini menambah panjang kisah tak enak Luka Jovic di Real Madrid, yang baru-baru ini juga dilaporkan harus menjalani isolasi mandiri seusai bertemu temannya yang positif COVID-19.

Dari hasil tes pertama, Luka Jovic pun dinyatakan positif virus Corona walaupun Real Madrid masih menantikan hasil tes kedua untuk memastikan apa benar pemain asal Serbia tersebut benar-benar tertular virus Corona.

Semasa lockdown lalu juga ada beberapa kabar miring soal Luka Jovic, terkait kenakalannya melanggar masa karantina. Bahkan saat itu ia sempat mendapat ancaman dari pemerintah Serbia lantaran masih saja keluyuran ke luar rumah. Ia berulah lagi setelah kembali ke Spanyol, jelang kompetisi mulai lagi, dengan mengadakan pesta barbeku.

Sudah begitu, masalah cedera juga sudah menghantui kariernya bersama El Real sejauh ini. Luka Jovic sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai 2025. Ia beberapa kali dikabarkan menarik minat Arsenal dan AC Milan.

Related Articles

Back to top button
Close