Liga InggrisSepak Bola

Sergio Aguero Akan Tinggalkan City, Eks Rekan Setim Sedihnya Kayak Gini

ACEOFNEWS – Sergio Aguero sudah memutuskan akan pergi dari Manchester City di akhir musim ini. Eks rekan setimnya di The Citizens, Micah Richards, pun sedih.

Baca juga : Dear Tuchel, Timo Werner Butuh Diteriaki Lebih Keras nih

Lewat surat terbukanya, Aguero mengumumkan keputusan untuk hengkang dari Etihad Stadium. Dia menyebut bahwa siklusnya bersama City sudah selesai.

Richards pernah menghabiskan waktu menjadi rekan setim Aguero dari rentang 2011-2015. Bersama Aguero, eks pesepakbola 32 tahun itu bisa menyumbangkan satu gelar juara Liga Inggris dan satu gelar juara Piala FA.

Karena pencapaian itu, Richards pun merasa berutang banyak pada Aguero. Bagi Man City, itu merupakan gelar juara pertama di era Premier League.

“Saya sedang gembira di Senin malam, lantas kabar ini membuat saya sesak. Saya merasa luluh lantak,” kata Richard di Daily Mail.

“Itu merupakan reaksi spontan saya sebagai seseorang yang mencintai Manchester Coty dan orang yang merasa bangga pernah bermain di sisi Sergio Aguero. Tak cuma karena dia merupakan pemain yang luar biasa, dia pribadi yang luar biasa.”

“Aguero merupakan salah satu orang paling rendah hati yang ingin anda temui. Saya berutang banyak padanya secara pribadi. Yang pertama, tanpa orang ini, saya tak akan pernah menjadi peraih gelar juara Premier League.”

“Aguero akan berusia 33 tahun di bulan Juni. Apakah saya percaya bahwa dia masih bisa memberi banyak kontribusi? Tentu saya yakin. Saat Aguero benar-benar fit, bahkan di usia itu, bisa menyumbang gol untuk anda 15, 20 gol dalam satu musim,” kata Richard menambahkan.

Aguero sudah mengoleksi sebanyak 271 penampilan bersama Man City. Dia mampu mengemas 181 gol. Soal piala, Aguero sudah memberi 13 trofi untuk tim Manchester biru.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close