Liga JermanSepak Bola

Sepak Pojok Konyol Mueller di Laga Schalke 04 Vs Bayern

ACEOFNEWS-Thomas Mueller mencoba menirukan gaya tendangan sudut Trent Alexander-Arnold Alih-alih berhasil, ia malah gagal mengirimkan umpan ke depan gawang.

Alexander-Arnold terkenal dengan trik tipuan tendangan sudutnya saat Liverpool menghancurkan Barcelona 4-0 di semifinal Liga Champions musim lalu. Ketika hendak meninggalkan bola, bek The Reds itu buru-buru langsung berbalik dan mengirim bola cepat ke Divock Origi yang berbuah gol.

Awalnya ia maju meninggalkan bola di sudut lapangan setelah Joshua Kimmich berlari untuk menggantikan posisinya. Namun, Mueller perlahan mundur dan melepaskan tendangan sudut secara cepat setelah melihat pergerakan Philippe Coutinho di kotak penalti.

Bukannya mengarahkan bola tepat ke arah Coutinho yag sudah berlari di kotak penalti, Mueller malah mengirimkan bola pelan yang langsung keluar lapangan. Alhasil, sia-sialah kesempatan tendangan sudut tersebut.

Penyerang 30 tahun itu tampak kesal dengan sepakan sudut konyolnya tersebut. Mueller langsung memegangi belakang kepalanya dan bersujud di dekat tiang pojok.

Akun Twitter resmi Piala Jerman pun mengolok-olok aksi Mueller tersebut. Peraih medali emas Piala Dunia 2014 itu disebut sebagai ‘pria dengan banyak talenta, tetapi bukan saat tendangan sudut,”.

Beberapa penggemar dan pengamat juga tak ketinggalan mengkritik eksekusi sepak pojok Mueller itu. Tidak sedikit yang menyebutnya sebagai tendangan sudut paling buruk yang pernah ada.

Meski Mueller melakukan sepak pojok konyol di laga tersebut, namun Bayern tetap bisa memenangkan pertandingan kontra Schalke. Die Roten menang 1-0 via gol Kimmich dan melaju ke semifinal Piala Jerman.

Related Articles

Back to top button
Close