Liga JermanLiga PerancisLiga SpanyolSepak Bola

Saul Niguez: Bakal Banyak Pemain yang Cedera

ACEOFNEWS – Saul Niguez senang aktivitas sepakbola sudah mulai jalan lagi. Di sisi lain, dia memperkirakan bakal ada banyak pemain yang mengalami cedera.

Sepakbola sudah berhenti selama dua bulan karena pandemi virus corona. Para pemain bahkan hanya menjalani latihan di rumah masing-masing dengan sekadar menjaga kebugaran tubuh.

Kini klub-klub di Eropa telah mulai berlatih. Kompetisi LaLiga di Spanyol dalam waktu dekat bakal bergulir dengan jadwal yang padat.

Saul senang bisa bertemu rekannya di Atletico Madrid. Tapi, ada kecemasan dari bergulirnya kompetisi dalam waktu dekat: cedera.

“Mereka secara fisik baik-baik saja. Satu-satunya hal yang membuat kami sedikit khawatir adalah cedera,” kata Saul kepada  ACEOFNEWS .

“Saya pikir di setiap pertandingan akan ada antara lima dan enam cedera otot di antara semua tim. Para pemain yang memiliki menit paling sedikit harus siap, karena sekarang kami membutuhkan semua orang,” sambungnya.

“Tim yang mengalami (cedera pemain) paling sedikit akan mendapat keuntungan. Yang penting adalah menjadi sehat, menjaga diri sendiri, memiliki gaya hidup sehat akan memberi keuntungan,” tegasnya.

Related Articles

Back to top button
Close