Liga 1Sepak Bola
Trending

Sambut Tahun Baru, Ini Harapan Arthur Irawan di Tahun Depan

ACEOFNEWS – Pandemi Covid 19 belum berakhir. Segala kegiatan yang menimbulkan keramaian pun harus sangat dibatasi agar jumlah korban tak bertambah. Meski begitu, bukan berarti kita tak bisa berbagi kebaikan kepada sesama di momen Natal kali ini.

Hal inilah yang dilakukan oleh Arthur Irawan. Penggawa PS Sleman di sektor bek kiri ini memilih merayakan Natal 2020 bersama keluarga dengan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim.

“Natal itu hari untuk bersama dan memberi. Selain berkumpul bersama keluarga, biasanya momen hari Natal saya juga memberi ke anak-anak yatim dan kadang-kadang berbagi waktu dengan mereka,” urainya, Sabtu (26/12/2020).

Bagi Arthur, momen berkumpul dengan keluarga adalah kesempatan yang sangat langka. Untuk itu, hangatnya suasana Natal sangat dimanfaatkan olehnya untuk dapat bercerita soal kehidupan sehari-hari kepada anggota keluarga lainnya.

“Sewaktu kecil dulu kita saling tukar kado tapi sekarang lebih makan bersama dan cerita-cerita sambil dekat dengan keluarga, karena kita juga punya kehidupaan masing-masing jadi jarang bisa berkumpul bareng dan ada waktu bareng. Waktu bersama keluarga, satu hal yang sangat saya apresiasi,” tutur Arthur menceritakan perjalanan Natalnya dari masa kecil hingga dewasa.

Tak hanya saat Natal, Arthur juga memanfaatkan momen pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarga sambil memanjatkan doa paling baik untuk menyongsong tahun 2021 mendatang. Salah satunya yakni doa agar PSS dapat makin berprestasi.

“Harapan saya bagi PSS di musim 2021 itu untuk semakin jaya, berprestasi dan menjadi klub terbaik di Indonesia maupun kedepanya di Asia. Dengan fans luar biasa, saya yakin harapan ini bisa tercapai,” harapnya.

“Semoga semua Sleman Fans bisa terus kasih semangat, dukungan dan doanya di setiap pertandingan maupun aktivitas tim. Sleman Fans sungguh luar biasa dan sangat penting buat kita di dalam maupun di luar lapangan. Doa saya untuk Sleman Fans tetap kompak, spartan dan terus memberikan suport ke PSS,” tutup Arthur.

Related Articles

Back to top button
Close