Liga InggrisSepak Bola

Sadio Mane Masih Lapar Gelar Bersama Liverpool

ACEOFNEWS – Sadio Mane sudah mempersembahkan empat gelar buat Liverpool. Bintang asal Senegal itu mengaku masih ingin terus mendulang piala bersama The Reds.

Mane meraih kesuksesan besar di Liverpool dalam dua musim terakhir. Penyerang 27 tahun itu berhasil mendatangkan trofi-trofi di empat kompetisi berbeda sejak 2019.

Gelar pertama yang dipersembahkannya buat Liverpool adalah Liga Champions 2019. Di tahun yang sama, Mane kemudian ikut berkontribusi membawa The Reds merajai Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.

Gelar teranyar yang didapatkan Sadio Mane bersama Liverpool adalah trofi Premier League 2019/2020. Titel tersebut menjadi raihan istimewa buat The Reds, mengingat klub yang bermarkas di Anfield itu sudah 30 tahun tak merajai Liga Inggris.

Deretan prestasi tersebut rupanya belum memenuhi dahaga Mane akan gelar. Mantan pemain Southampton itu pun menegaskan jika dirinya masih ingin terus mempersembahkan gelar juara bersama Liverpool di musim-musim berikutnya.

“Saya selalu sangat ingin memenangkan segalanya. Ketika saya memenangkan Liga Champions maka saya juga kepengin menjadi juara Premier League,” ungkap Mane, dikutip dari  ACEOFNEWS .

“Sekarang saya telah memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris. Tentu saja saya ingin memenangkan keduanya lagi!” sambungnya.

“Bagi saya semua trofi itu penting, kami tidak pilih-pilih. Kami hanya ingin terus menang dan menang lagi,” ujar Mane.

Keinginan Sadio Mane untuk kembali mengangkat piala bersama Liverpool bisa terwujud dalam waktu dekat. The Reds selaku juara Liga Inggris akan memperebutkan gelar Community Shield melawan kampiun Piala FA, Arsenal, di Stadion Wembley tanggal 29 Agustus mendatang.

Related Articles

Back to top button
Close