Liga InggrisLiga ItaliaLiga SpanyolSepak Bola

Rumor Transfer: Negosiasi Suarez Buntu, Juventus Berpaling ke Giroud

ACEOFNEWS – Upaya Juventus mencari pernyerang tengah masih belum usai. Terbaru, ada Olivier Giroud dan Moise Kean yang kini masuk daftar incaran.

Diberitakan ACEOFNEWS , pendekatan kepada kedua penyerang itu tak lain dikarenakan lambatnya proses perekrutan Luis Suarez dari Barcelona. Penyerang asal Uruguay itu hingga kini belum memutuskan kontraknya bersama Blaugrana

Padahal Juventus hanya mau mengamankan Suarez jika berstatus bebas transfer. Situasinya menjadi lebih rumit karena Suarez pun harus mengurus paspor Italia terlebih dahulu untuk bisa hijrah ke Turin, mengingat slot pemain non Uni Eropa sudah terisi penuh.

Selain itu, rumor terbaru menyebut Atletico Madrid kini juga ikut-ikutan mengincar Suarez. Alhasil, Juve pun mengembangkan opsi, dan nama Giroud pun dipilih.

Juve dan Chelsea dikabarkan sudah sepakat mengenai transfer ini. Penyerang asal Prancis itu juga mau-mau saja bergabung dengan Bianconeri, apalagi kans bermainnya di Stamford Bridge kian menipis menyusul kedatangan Timo Werner.

Berbeda dengan Suarez yang ingin didatangkan secara gratis, Juve kabarnya akan membayar 5 juta Euro kepada Chelsea sebagai biaya transfer. Juve bersedia membayar Giroud yang kontraknya tersisa setahun karena gajinya pun tak sebesar Suarez.

Jika mendapat Giroud, Juve ‘cuma’ perlu membayar sekitar 4,5 juta Euro per musim, berbeda dengan Suarez yang dikabarkan mencapai 10 juta Euro per musim.

Selain Giroud, Juventus juga mendekati Kean yang kini masih bermain di Everton. Meski The Toffees dilatih Carlo Ancelotti yang merupakan sesama Italiano, namun Kean tetap kesulitan menembus posisi penyerang inti. Musim lalu, ia hanya mengemas 2 gol dari 29 laga Liga Inggris.

Oleh karena itu, Bianconeri berupaya memulangkan mantan pemainnya itu. Meski begitu, prosesnya diperkirakan lebih sulit dibandingkan mendatangkan Giroud. Everton enggan melepasnya jika cuma hanya dengan status pinjaman.

Related Articles

Back to top button
Close