Liga EropaSepak Bola

Ronaldo-Messi Kompak Main Jelek

ACEOFNEWS – Cristiano Ronaldo main jelek saat berhadapan dengan Inter Milan. Begitu pula dengan Lionel Messi ketika melawan Athletic Bilbao.

Ronaldo main penuh ketika Juventus berhadapan dengan Inter dalam lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Pada laga ini, Bianconeri tumbang 0-2 akibat dari gol-gol Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

Baca juga: Barcelona Vs Athletic Bilbao: Los Leones Juara Piala Super Spanyol!

Juventus memang layak kalah pada laga ini. Si Nyonya Tua kalah ngotot dari La Benemata, terlebih cuma bikin sembilan percobaan (empat on target). Inter justru melahirkan 17 percobaan, hampir dua kali lipat, yang lima di antaranya mengarah ke gawang.

Nah, ada pula permainan jelek Ronaldo yang menyertai kekalahan Juventus. Pria asal Portugal itu cuma bisa bikin satu tembakan ke gawang dari tiga percobaan.

Cristiano Ronaldo juga cuma menciptakan 79 persen umpan akurat dari 24 kali pendistribusian bola tanpa ada umpan kunci. Catatan ini kalah bagus dari Dejan Kulusevski dengan 86 persen umpan akurat dari 14 kali operan dan memulai laga pada menit ke-57.

Ronaldo juga tidak oke dalam melepas umpan silang. Dari tujuh umpan silang, cuma ada satu yang mengarah ke rekan satu tim. Pada babak kedua, umpan silang Ronaldo juga sempat ada yang salah arah hingga meluncur keluar lapangan.

Di saat bersamaan saat Cristiano Ronaldo tak oke, Lionel Messi juga main jelek ketika Barcelona kalah kalah 2-3 dari Bilbao di Estadio Olimpico de Sevilla dalam ajang final Piala Super Spanyol.

Messi tampil sejak menit pertama dalam duel yang berlangsung hingga 120 menit ini. La Pulga cuma bikin tiga tembakan tanpa ada yang mengarah ke gawang.

Messi membuat 85 persen akurat dari 78 kali operan, namun tak ada umpan kunci yang dihasilkan. Emoat umpan silang pemain asal Argentina itu juga tidak ada yang akurat.

Lebih buruknya lagi, Lionel Messi diganjar kartu merah pada laga ini di menit ke-120. Messi tertangkap VAR memukul Asier Villalibre saat Blaugrana sedang dalam situasi menyerang.

Related Articles

Back to top button
Close