Liga ItaliaSepak Bola

Romelu Lukaku Ungkap Rahasia Inter Milan Raih Scudetto

ACEOFNEWS – Inter Milan perkasa betul musim ini di Liga Italia, Scudetto pun bisa diraihnya. Romelu Lukaku membocorkan rahasia timnya.

Baca juga : Achraf Hakimi: Real Madrid Tak Beri Selamat

Inter Milan sukses menjurai Scudetto, setelah puasa gelar 11 tahun lamanya. Inter Milan memupus dominasi Juventus, yang sudah sembilan musim terakhir menyabet gelar juara Liga Italia Itu.

Inter Milan dipastikan kukuh di puncak klasemen Liga Italia pada pekan ke-34. Setelah, I Nerazzurri menang 2-0 atas Crotone pada Sabtu (1/5/2021) dan Atalanta imbang kontra Sassuolo 1-1.

Romelu Lukaku, striker Inter Milan mengungkapkan kalau timnya bersiap untuk perang. Mental para pemain Inter bukanlah mental tempe.

“Kami adalah satu tim yang dari pemain di lapangan sampai di bangku cadangannya bersiap untuk perang,” tegas Lukaku kepada DAZN.

“Kami mengubah cara kami bermain dan kami lebih kompak,” tambahnya.

Romelu Lukaku juga mengungkapkan kalau setiap pemain Inter Milan percaya untuk merebut Scudetto. Meski awal musim, sang tetangga AC Milan yang lebih menjanjikan.

“Kami lebih banyak memenangi laga dibanding musim lalu. Setelah menang melawan Atalanta, saya berkata pada diri sendiri ‘Oke, kami benar-benar ada untuk Scudetto’,” papar pemain asal Belgia itu.

“Lalu selanjutnya kami menang 3-0 atas Milan. Di situlah kami sulit dibendung tim-tim lain,” tutupnya.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close