MotoGP
Trending

Rider Dunia Jelang Race Mandalika: Dijamu Jokowi hingga Jajan Kaki Lima

ACEOFNEWS – Rider-rider dunia berbagi momen-momen menjelang Pertamina Grand Prix of Indonesia. Ada yang dijamu Presiden RI Joko Widodo, hingga yang jajan makanan kaki lima di Mandalika.

Di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Minggu (20/3//2022), balapan Pertamina Grandprix of Indonesia akan berlangsung. Para rider dari kelas MotoGP, Moto2, hingga Moto3 sudah datang ke Lombok, ada yang ke Jakarta lebih dulu untuk dijamu oleh Jokowi di Istana Negara.

Di media sosial, sudah banyak berseliweran momen-momen yang dibagikan rider-rider dunia. Akun Twitter @dewahoya merangkumnya dalam sebuah thread.

Aleix Espargaro membagikan momen menyantap dumpling dan sup. Sebelumnya, dia sudah menyapa para penggemarnya dengan ucapan selamat pagi dari Lombok.

Pebalap Moto3, Joel Kelso, berbagi momen saat dirinya kulineran di sebuah warung makan. Pada foto dapur yang dibagikan, Joel Kelso sepertinya sedang membeli chinese food.

Pelatih tim America Racing team, John Hopkins, juga ada di Mandalika. Dia layaknya anak senja, berjalan-jalan menjelang matahari tenggelam dengan skutik untuk melihat sunset.

Joe Robert memvideokan tokek yang ada di dalam kamar hotelnya. Dia memberi caption ‘hai, teman’.

Di Istana Negara, Rabu (16/3), Presiden Jokowi menerima 16 rider MotoGP. Marc Marquez cs dijamu dengan beberapa kudapan, juga wedang jahe.

Setelah itu, parade MotoGP digelar start dari halaman depan Istana Negara menuju Bundaran Hotel Indonesia. Joan Mir menyebut Indonesia yang terbaik usai parade ini.

Related Articles

Back to top button
Close