Liga ItaliaSepak Bola

Resmi! AS Roma Dapatkan Tammy Abraham dari Chelsea

ACEOFNEWS – Tammy Abraham resmi menjadi milik AS Roma. Dia diboyong dari Chelsea dengan mahar 40 juta euro.

BACA JUGA : Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke Man City!

Tammy Abraham adalah jebolan akademi Chelsea. Dia mendapat promosi ke tim senior di bawah arahan pelatih Guus Hiddink dan membuat debut pada 11 Mei 2016 saat melawan Liverpool.

Kisah Tammy Abraham bersama Chelsea kini sudah tuntas dengan memainkan 82 laga dan mengemas 30 gol. The Blues melepas striker berusia 23 tahun itu ke AS Roma secara permanen.

Roma mengikat Tammy Abraham dengan kontrak sampai 2026. Roma juga memberikan Tammy Abraham jersey bernomor punggung 9, yang sebelumnya dipakai oleh Edin Dzeko.

“Anda dapat merasakan ketika sebuah klub benar-benar menginginkan Anda – dan Roma segera menyatakan minat mereka,” kata Tammy Abraham, yang dikutip dari situs resmi Roma.

“Roma adalah klub yang pantas diperjuangkan untuk gelar dan trofi. Saya memiliki pengalaman memenangkan trofi utama dan saya ingin berada di persaingan itu lagi – jadi saya ingin membantu tim ini mencapai itu dan mencapai level di mana Roma seharusnya berada.”

“Merupakan kehormatan besar untuk menjadi No. 9 di klub ini dan saya tidak sabar untuk memulai dan membantu tim,” tegasnya.

Chelsea juga sudah mengeluarkan pernyataan terkait kepergian pemainnya ini. Pihak klub berterima kasih atas semua yang sudah diberikan sang pemain.

“Tammy akan selalu disambut kembali di Stamford Bridge sebagai salah satu dari bagian kami. Kami semua senang menyaksikan kemajuannya melalui akademi kami dan masuk ke dalam skuad tim utama, dan berterima kasih atas kontribusinya terhadap kesuksesan kami di level senior dan junior,” kata Direktur Chelsea Marina Granovskaia.

Related Articles

Back to top button
Close