Liga SpanyolSepak Bola
Trending

Rakitic Frustrasi karena Kurang Menit Bermain

ACEOFNEWS – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menegaskan akan bertahan. Sekalipun Rakitic mengakui, dirinya tidak senang karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup.
Bintang sepakbola Kroasia itu menjadi salah satu pemain yang santer dikabarkan akan dilego di bursa musim panas. Selain usianya yang sudah mencapai 32 tahun, Barcelona ingin cepat-cepat menjual dia karena kontraknya segera habis pada tahun depan.

Di musim ini, Rakitic lebih sedikit dilibatkan di skuad Blaugrana. Finalis Piala Dunia 2018 itu memang sudah bermain di 31 pertandingan Barcelona, tapi rata-rata dia hanya bermain sekitar 43 menit saja.

Meski begitu, Rakitic berusaha memahami keputusan pelatih. “Memang tidak menyenangkan saat Anda tidak bermain, terutama ketika Anda tidak paham mengapa dan mereka tidak menjelaskan alasannya,” ungkap dia kepada Tportal, yang dilansir Marca.

“Tapi aku menghormati keputusan pelatih. Aku berada di sebuah olahraga tim, bukan olahraga individu.”

Terkait masa depannya, Rakitic dikabarkan tidak lagi harmonis dengan Barca. Seandainya, Rakitic mau hengkang dia disebut-sebut cuma ingin kembali ke klub lamanya, Sevilla. Namun toh, Rakitic menegaskan bahwa dia siap memenuhi kontraknya di Camp Nou.

“Sepuluh atau 15 hari lalu aku berbicara dengan klub dan keseimpulannya adalah aku tidak punya apapun untuk dikatakan karena aku punya kontrak sampai musim panas 2021 dengan Barcelona, dan ini adalah klub yang ingin kubela dan kuperkuat,” lanjut dia.

“Selain itu, istri dan putri-putriku merasa nyaman tinggal di sini. Tidak ada alasan untuk memikirkan hal-hal lainnya. Aku sedang berlatih dengan baik dan aku yakin Rakitic akan berada di Barcelona untuk waktu yang lama,” kata Rakitic.

Related Articles

Back to top button
Close