Liga InggrisSepak Bola

Raiola Juga ke Inggris, Bahas Transfer Haaland dengan 4 Klub

ACEOFNEWS – Mino Raiola dikabarkan juga akan bertolak ke Inggris. Superagen Italia itu akan membahas transfer Erling Haaland bersama empat klub.

Baca juga: Man City Berani Lepas Aguero, Pasti Sudah Siapkan Pengganti Top

Haaland menjadi pemain muda yang paling diburu saat ini, bersama Kylian Mbappe. Striker Borussia Dortmund itu memperlihatkan konsistensi dalam urusan menjebol gawang lawan dalam dua musim terakhir.

Sejak musim lalu berseragam RB Salzburg, Haaland sudah membuat 77 gol di level klub. Total sepanjang kariernya, pemain 20 tahun itu sudah bikin 98 gol dari penampilannya di semua klub yang pernah ia bela, termasuk di Molde FK dan Bryne

Ketajaman itu yang membuat Haaland kini jadi buruan banyak raksasa. Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Manchester United, Chelsea langsung mengantre mendapatkannya.

Nah, agen Haaland, Raiola, mulai keliling Eropa untuk bertemu dengan peminat Haaland. Pada Kamis (1/4/2021), pria berusia 53 tahun itu sudah berkunjung ke Barcelona dan Real Madrid.

Kemudian, dilansir Mundo Deportivo, Mino Raiola dan ayah sang pemain, Alf-Inge Haaland, kabarnya akan melanjutkan perjalanannya dalam urusan transfer Erling Haaland. Inggris menjadi tujuannya pada Jumat (2/4/2021) waktu setempat.

Diklaim, ada empat klub Liga Inggris yang akan dikunjungi kedua perwakilan Haaland. Selain Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, Liverpool kabarnya juga bertemu dengan mereka.

City disebut-sebut punya kans paling besar merekrut Haaland. Ayahnya, Alf-Inge, merupakan mantan penggawa The Citizens. Sementara MU sempat gagal memboyong Haaland musim lalu.

Adapun Chelsea sempat dikabarkan tak diminati sang pemain. Dan Liverpool lebih santer lebih banyak diisukan dengan Mbappe.

Dortmund sendiri takkan mudah melepas Erling Haaland, yang musim ini sudah bikin 33 gol. Die Borussen mematok harga mahal, yakni di atas 150 juta euro untuk strikernya, yang juga sudah disampaikan ke Mino Raiola.

Related Articles

Back to top button
Close