Liga 1Sepak Bola
Trending

PSS Sleman Imbang di Kandang, Dejan Antonic Puji Perjuangan Anak Asuhnya

ACEOFNEWS – PSS Sleman gagal memetik kemenangan kala menjamu Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam.

Laga yang diwarnai 1 kartu merah bagi pemain PSS Sleman Dery Rachman Noor dan kartu kuning bagi Dejan Antonic itu berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Meski PSS Sleman terlihat mendominasi jalannya laga, namun tak ada sebiji gol pun yang tercipta di sepanjang laga.

Atas raihan satu poin itu, tim kebanggaan Sembada untuk sementara bertengger di peringkat 13 dengan raihan 1 poin dari 2 laga yang telah dilakoni.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic seusai laga mengatakan jika pihaknya tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

“Pertama saya ucapkan terima kasih banyak atas pemain saya karena mereka sudah mau kerja keras pada pertandingan ini,” katanya pada sesi jumpa pers setelah laga.

Menurutnya, apa yang ditampilkan anak asuhnya pada laga kontra Tira Persikabo itu lebih baik dari permainan saat melawan PSM Makassar.

“Performa malam ini jauh beda dari apa yang ditampilkan di Makassar, semoga kita bisa memperbaikinya ke depannya,” ucapnya.

Eks pelatih Madura United itu juga mengucapkan terimakasih kepada suporter yang telah mendukung timnya pada laga laga kandang perdana itu.

Ia pun berjanji jika pada laga kedepannya bakal mendapatkan tiga poin.

“Lain kali kita pasti menang, pasti kita dapat tiga poin. Sekali lagi terima kasih atas semua orang yang datang pada laga in yang telah suport kita,” tambahnya.

Related Articles

Back to top button
Close