Liga SpanyolSepak Bola

Prioritas Barcelona Selain Lionel Messi adalah…

ACEOFNEWS – Barcelona memprioritaskan Lionel Messi untuk bertahan. Selain itu, Barcelona masih mencari satu gelandang tengah.

Baca juga : Mau Jadi Pelatih Madrid Tak Sekadar CV Bagus, Jago Lobi Juga Penting

Kontrak Lionel Messi di Barcelona bakal berakhir di akhir Juni ini. Diyakini, Barcelona dapat mengikat La Pulga lebih lama lagi.

Di bursa transfer musim panas ini, Blaugrana bakal bergerak membeli pemain-pemain baru. Khususnya, pos gelandang tengah yang dirasa pelatih Ronald Koeman masih ada kekurangan.

Dilansir dari Marca, Barcelona sebenarnya selangkah lagi mendapatkan Georginio Wijnaldum. Apa daya, sang pemain malah berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona kecewa betul. Sebab Ronald Koeman, tahu potensi Wijnaldum dan memaksimalkannya untuk memperkuat Blaugrana.

Ronald Koeman cuma punya Sergio Busquets, Frenkie de Jong, dan Pedri. Sebenarnya masih ada Miralem Pjanic, Carles Alena, dan Riqui Puig, tetapi Koeman tidak memberikan kepercayaannya pada mereka dan bakal menjualnya.

Barcelona bakal belanja gelandang tengah untuk menyambut Liga Spanyol musim depan. Beberapa nama masuk dalam radar incaran, salah satunya Mikel Merino. Seorang pemain muda dari Real Sociedad.

Barcelona sendiri sudah mendapat amunisi baru, yakni Sergio Ramos dan Eric Garcia yang didaratkan secara cuma-cuma dari Manchester City.

Related Articles

Back to top button
Close