Liga SpanyolSepak Bola

‘Pogba Salah Banget Dulu Pilih Gabung Man Utd’

ACEOFNEWS – Eks pemain Juventus, Claudio Marchisio, menyarankan Paul Pogba kembali ke Turin. Menurutnya, keputusan pemain Prancis itu ke Manchester United salah besar.

Marchisio merupakan rekan satu tim Pogba saat masih di Juventus selama kurun waktu 2012-2016. Keduanya berpisah saat Pogba memutuskan berseragam MU pada musim panas 2016.

Selama hampir empat tahun di Old Trafford, Pogba belum menampilkan performa terbaiknya seperti saat di Juventus. Pemain 27 tahun itu bahkan kini dibekap cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen dalam waktu lama.

Menjelang bursa musim panas 2020 ini, Pogba santer dikabarkan ingin hengkang dari MU. Juventus dan Real Madrid menjadi klub yang dikaitkan dengan juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Juventus kabarnya menjadi kandidat kuat tim yang ingin dituju Pogba di musim depan. Selain karena pernah bermain di sana, baru-baru ini ia juga kedapatan memakai seragam Si Nyonya Tua saat tengah berlatih, sebagai bentuk dukungannya kepada Blaise Matuidi yang mengidap virus corona.

Marchisio pun turut berkomentar soal spekulasi Pogba akan balik lagi ke Turin di musim mendatang. Menurutnya, eks rekan setimnya itu bakal selalu disambut dengan tangan terbuka oleh Juventus.

“Saya bilang kepadanya jika dirinya salah bergabung ke Manchester dan jika saat itu ia mau pindah klub, harusnya dia memilih klub Spanyol,” kata Marchisio seperti dilansir ACEOFNEWS.

“Kembalinya dia bakal berdampak positif. Paul akan terlahir kembali di lingkungan yang sangat dia cintai dan paling membutuhkannya saat ini,” Marchisio menambahkan.

“Dia bakal memberikan banyak buat Juventus, mereka butuh orang seperti dia di sektor tengah. Dia pemain yang profesional,” demikian kata Marchisio.

Related Articles

Back to top button
Close