Liga 1Sepak Bola

Persita Vs PSM, Bojan Hodak Waspadai Striker Asing Pendekar Cisadane

ACEOFNEWS – PSM Makassar menjalani lawatan ke markas Persita Tangerang di Shopee Liga 1 2020. Juku Eja mewaspadai striker asing Laskar Pendekar Cisadane, Yevhen Budnik.

Persita vs PSM di pekan kedua Shopee Liga 1 2020 berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang. Pertandingan itu kickoff pada pukul 15.30 WIB.

Persita merupakan salah satu tim promosi di Shopee Liga 1 2020. Mereka mendatangkan 4 pemain asing untuk mengarungi musim, salah satunya Budnik.

Budnik memang belum membuat gol untuk Persita. Meski demikian, pelatih PSM, Bojan Hodak, menilainya sebagai ancaman.

“Persita memiliki empat pemain asing yang kuat. Terutama penyerangnya yang kuat menahan bola dan mampu menciptakan peluang. Tentu akan membahayakan pertahanan kami,” ungkap Hodak kepada ACEOFNEWS .

“Pemain lokalnya juga kuat merebut bola. Kaptennya, Hamka Hamzah juga sangat baik menguasai bola dan meningkatkan kepercayaan diri lini belakang. Kipernya juga sangat baik.”

“Tapi kami juga memiliki pemain berkualitas yang tentu tahu cara menahan mereka,” kata Hodak memberi pujian.

PSM sudah sudah mempelajari kekuatan Persita. Bojan pun memprediksi Persita vs PSM di Shopee Liga 1 2020 akan berjalan ketat.

“Besok akan menjadi laga yang ketat. Kami sudah melihat rekaman laga pertama Persita dimana mereka meraih poin dari kandang Bali United, klub yang menjadi juara musim lalu,” ujar Hodak.

“Pemain Persita menjalankan organisasi permainan yang rapih dan pelatihnya juga menjalankan kerja yang sangat baik. Tapi kami tetap mau menang sehingga kami harus percaya diri bermain untuk meraih hasil baik,” kata Hodak.

Related Articles

Back to top button
Close