Liga InggrisSepak Bola

Pentingnya Laga Lawan Liverpool di Mata Arsenal

ACEOFNEWS – Start bagus Arsenal akan diuji melawan Liverpool. Pierre-Emerick Aubameyang yakin, laga itu jadi tolok ukur Arsenal dalam persaingan gelar juara Premier League.

The Gunners tidak terbendung sejak akhir Juli dengan memenangi enam pertandingan berturut-turut. Di tengah laju bagusnya itu Arsenal merebut trofi Piala FA dan Community Shield. Sedangkan di Premier League 2020/21, tim London Utara itu memenangi dua pertandingan pertamanya dengan hanya kebobolan satu gol.

Kini Arsenal sudah ditunggu juara bertahan Liverpool di Anfield, Selasa (29/9/2020) dinihari WIB

Aubameyang mengungkapkan, hasil pertandingannya akan menjadi barometer kemampuan Arsenal dalam persaingan di musim ini.

Sekarang masih awal musim tapi ini adalah sebuah pertandingan penting dan kami akan melihat bagaimana kami bersaing melawan tim hebat ini,” ungkap Aubameyang kepada  ACEOFNEWS . “Ini adalah sebuah ujian yang penting tapi kami akan melihat kapan apakah siap bersaing untuk titel Premier League.”

“Kupikir, tentunya sih, kami mulai pertandingan dengan kepercayaan diri tapi juga kami tahu kalau bahwa kami akan ke sana dan pertandingannya tentu tidak akan mudah. Namun, kurasa sekarang kami bisa bertanding tanpa rasa takut dan mengejar kemenangan.”

Arsenal sukses mengalahkan Liverpool dalam dua pertemuan terakhir. Kendati demikian, Meriam London dibayangi rekor buruk karena belum pernah menang di kandang Liverpool selama delapan tahun.

Di pertandingan besar seperti itu, setiap detail sangatlah penting untuk mendapatkan kemenangan,” ungkap Manajer Arsenal Mikel Arteta. “Kami harus mendominasi banyak aspek di dalam permainan dan bagaimana kami mengatur pertandingan di beberapa aspek tertentu juga.”

“Saat kami memiliki kesempatan, kami harus menjaringkan ke gawang,” lugas dia yang memperingatkan Arsenal agar bermain efisien melawan Liverpool.

Related Articles

Back to top button
Close