Liga InggrisSepak Bola

Pemain Baru Liverpool Pernah Dihukum gegara Ludah Musim Ini

ACEOFNEWS – Salah satu pemain baru Liverpool yang direkrut saat deadline day rupanya pernah dihukum larangan main empat laga gegara meludahi lawan pada musim ini

Dilansir Caught Offside, Ozan Kabak adalah pemain yang pernah tersandung masalah akibat ludah. Insiden itu terjadi pada bulan September lalu, ketika ia bermain untuk Schalke.

Baca juga: Ndombele Suka Ngomongin PSG sama Mbappe, Tak Betah di Tottenham?

Pada laga tersebut, Schalke kalah 1-3 dari Werder Bremen. Ozan Kabak menerima kartu merah akibat dapat dua kartu kuning, tapi kemudian harus menjalani larangan tanding empat laga. Itu terjadi karena ludah.

Dalam sebuah insiden, Ozan Kabak beradu tubuh dengan Ludwig Augustinsson-nya Bremen. Kejadian ini bikin Augustinsson jatuh terguling di tepi lapangan. Pada saat itulah Kabak terlihat meludahi lawannya!

Akibat kejadian itulah Ozan Kabak kemudian kena hukum larangan bertanding sebanyak empat laga. Hal itu kemudian juga membuatnya minta maaf seraya menegaskan takkan pernah melakukan hal semacam itu lagi.

“Aku belum pernah melakukan sesuatu seperti ini dan tidak akan melakukannya lagi karena itu bukan sebuah tindakan sportif. Ini sangat disayangkan. Apapun, aku minta maaf ke Ludwig,” cuit Ozan Kabak saat itu.

Ozan Kabak baru diumumkan sebagai pemain baru Liverpool. Sosok 20 tahun dengan tujuh caps di timnas Turki itu direkrut bersama Ben Davies, sebagai solusi krisis lini belakang yang dialami si Merah.

Liverpool memboyong Kabak dari Schalke 04 dengan status pemain pinjaman. Pemain Turki itu diikat kontrak hingga akhir musim ini. Ozan Kabak akan memakai nomor punggung 19. Nomor itu sebelumnya menjadi milik striker Liverpool, Sadio Mane.

Sementara Davies didatangkan dari klub Preston North End dengan mahar 2 juta paun (Rp 38,3 miliar) dan diikat kontrak jangka panjang oleh Liverpool. Pemain 25 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 28 di The Reds.

Related Articles

Back to top button
Close