Liga ChampionsLiga EropaSepak Bola

Pekan Depan, UEFA Bahas Kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa

ACEOFNEWS– UEFA akan menggelar pertemuan jarak jauh terkait kelangsungan kompetisi Eropa yang terdampak COVID-19. Kompetisi tengah ditangguhkan tanpa batas waktu.

Pertemuan teleconference itu digelar oleh Komite Eksekutif UEFA pada Kamis (23/4/2020) mendatang. Rapat ini akan membahas perkembangan terkini menyangkut dampak yang dipicu pandemi virus corona.

Sebagaimana diketahui, kompetisi-kompetisi domestik dan kompetisi Eropa (Liga Champions, Liga Europa) ditangguhkan tanpa batas waktu. Belum diketahui kapan bakal dilanjutkan, tapi ada sedikit waktu longgar yang bisa dimanfaatkan menyusul ditundanya Piala Eropa 2020 ke tahun depan.

Rapat ini sendiri akan didahului sebuah sesi penyampaian informasi kepada para sekretaris jenderal dari 55 anggota UEFA pada Selasa (21/4).

“Komite Eksekutif UEFA akan bertemu via konferensi video pada Kamis 23 April mendatang untuk menggelar rapat pembaruan membahas perkembangan terkini terkait dampak yang dipicu oleh wabah virus Corona di sepakbola Eropa,” bunyi pernyataan resmi UEFA.

“Pertemuan ini akan meninjau perkembangan baik di kompetisi domestik dan Eropa. Komunikasi lebih jauh akan disampaikan, jika diperlukan, menyusul pertemuan Komite Eksekutif UEFA,” demikian pengumuman tersebut.

Related Articles

Back to top button
Close