Liga InggrisSepak Bola

Oezil Belum Akan Tinggalkan Arsenal, tapi …

ACEOFNEWS– Pemain bintang Arsenal Mesut Oezil belum akan pergi di musim panas ini. Tapi agen Oezil mengatakan, kliennya baru akan hengkang saat kontraknya habis di 2021.

Gelandang Jerman berusia 31 tahun itu tampaknya sudah tidak punya masa depan lagi bersama the Gunners. Menjadi pemain bergaji tertinggi di klub sebesar GBP 350 ribu (Rp 6,6 miliar) per pekan, Oezil sama sekali tidak dimainkan setelah kompetisi dimulai kembali pada Juni lalu.

Arsenal ngebet ingin melego Oezil demi mengurangi beban gaji pemain di Arsenal. Akan tetapi, pemenang Piala Dunia 2014 berniat untuk menghabiskan sisa kontraknya.

“Saya pikir tidak akan ada perubahan dalam perkara Mesut Oezil sampai musim panas 2021,” kata agen Oezil, Erkut Sogut, kepada Fanatik sebagaimana diwartakan Evening Standard.

“Dia punya sebuah kontrak. Tidak ada perubahan. Dia akan tetap di Arsenal,” lugas dia.

Oezil sudah cukup lama dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Turki. Raksasa Superliga Fenerbache dikabarkan tertarik dengan mantan penggawa Real Madrid itu. Sogut mengungkapkan, Oezil berpeluang juga bermain di Asia atau Amerika Serikat.

“90 persen [dia] akan meninggalkan Arsenal di 2021. Mesut ke Asia, Amerika atau Turki? Ya, mungkin saja,” tambah Sogut.

Oezil cuma memainkan peran kecil di Arsenal pada musim ini. Oezil hanya membuat 23 penampilan di seluruh ajang dengan sumbangan satu gol dan tiga assist.

Arsenal berdalih bahwa Oezil absen dalam beberapa pertandingan belakangan karena mengalami cedera punggung. Dia juga diprediksi tidak akan tampil di laga final Piala FA melawan Chelsea pada akhir pekan ini.

Meski demikian, Mesut Oezil tertangkap kamera mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya di London Colney, di pekan ini.

Related Articles

Back to top button
Close