Liga InggrisSepak Bola

Ndombele Suka Ngomongin PSG sama Mbappe, Tak Betah di Tottenham?

ACEOFNEWS – Tanguy Ndombele mengaku sering bicara soal Paris Saint-Germain dengan Kylian Mbappe. Ndombele mau segera pergi dari Tottenham Hotspur?

Baca juga : Luis Suarez Top Skor Liga Spanyol, Atletico Nyaman Puncaki Klasemen

Ndombele telah menjalani musim kedua di Tottenham sejak diboyong dari Lyon pada musim panas 2019. Perjalanannya di London sudah mulai membaik dengan rutinnya dapat kesempatan bermain.

Pada musim lalu, gelandang 24 tahun itu cuma tampil 29 laga di semua ajang. Nah, musim ini dia sudah main 26 kali di semua ajang dengan mengemas enam gol.

Kontrak Ndombele di Tottenham baru habis pada Juni 2025. Meski masih sangat panjang, dia sudah punya rencana untuk memperkuat PSG di masa depan dan sudah tanya-tanya terus ke Mbappe selaku striker andalan di klub asal Paris tersebut.

“Saya seorang anak laki-laki dari wilayah Paris. Mengenakan jersey Paris suatu hari? Mengapa tidak – tapi hari ini saya di Tottenham, dan itu berjalan dengan baik,” kata Ndombele kepada Telefoot.

“Saya berbicara dengan Kylian tentang kemungkinan datang ke PSG. Dua atau tiga tahun berturut-turut kami membahasnya,” sambungnya.

“Tidak tahu apa yang bakal terjadi dan hari ini di Tottenham berjalan dengan baik, tapi mengapa tidak ke sana di masa depan?” Ndombele membeberkan.

Ndombele mengungkapkan bahwa dia pernah berpikir untuk pergi dari Tottenham pada akhir musim lalu. Faktor minim dapat kepercayaan menjadi alasannya, namun kini situasi berubah.

“Musim pertama saya sulit, saya banyak mempertanyakan diri saya sendiri, sekarang kondisinya berubah,” ujar Ndombele.

“Memang benar pada saat tertentu saya ingin pergi, saya merasa tidak berada di tempat yang tepat. Saya mengatakan kepada manajemen bahwa saya ingin keluar. Mereka tidak ingin saya pergi,” ungkapnya.

Related Articles

Back to top button
Close