Liga InggrisSepak Bola
Trending

Nasihat untuk Bruno Fernandes: Setop Diving

ACEOFNEWS – Bruno Fernandes memperlihatkan performa menjanjikan di awal kariernya dengan Manchester United. Namun, Fernandes didesak agar berhenti diving.
Gelandang Portugal itu sukses membukukan empat gol dan empat assist dalam 11 penampilannya untuk MU sejak digaet dari Sporting Lisbon pada bursa Januari silam. Kreativitas Fernandes menghidupkan asa Setan Merah untuk finis empat besar di Liga Inggris akhir musim ini.

Meski demikian, Fernandes bukannya lepas dari kritik. Penampilan Fernandes dalam hasil seri 1-1 di kandang Tottenham Hotspur mendapat kecaman meski menyelamatkan timnya dari kekalahan usai mengonversi penalti di 10 menit terakhir.

Pada pengujung pertandingan itu Fernandes jatuh setelah menyentuh Eric Dier sehingga MU mendapatkan hadiah penalti. Namun keputusan tersebut lantas dibatalkan usai wasit memeriksa melalui VAR.

Pemain MU di era 80an, Alan Brazil, mengaku mulai kesal dengan tingkah Fernandes. Pemain berusia 25 tahun itu dinasihati untuk tidak diving lagi agar citranya sebagai pemain top MU tidak tercoreng.

“Apa Anda tahu apa yang mulai menjengkelkan saya? Bruno Fernandes,” kata Brazil kepada TalkSPORT. “Tidak diragukan lagi kalau anak ini bisa bermain. Dia fantastis ketika menguasai bola dan dia bisa mengoper, tapi ya ampun dia gampang sekali jatuh.”

“Dia berguling-guling… Bangunlah dasar lembek! Dengar, dia itu seorang pemain top, Anda tidak perlu melakukannya kan?”

“Jose Mourinho mengkritik insiden ini, dan dia mengetahuinya karena salah satu pemain terhebat yang pernah kita saksikan, Cristiano Ronaldo, juga melakukannya di awal dia bergabung, tapi Fernandes tidak perlu melakukan hal itu.”

“Dia punya kualitas, pemain ini, tapi jangan mulai dengan omong kosong itu!” sembur Brazil.

Related Articles

Back to top button
Close