Liga 1

Mulai Musim Lebih Awal, PSM Makassar Melakukan Pemanasan jelang AFC CUP

ACEOFNEWS – PSM Makassar mengawali musim lebih awal dibanding sebagian besar tim Liga 1 lainnya. AFC Cup dijadikan oleh Juku Eja menjadi ajang pemanasan.

PSM sudah menjalani dua playoff AFC Cup 2020. Hasilnya, tim asuhan Bojan Hodak itu menang kandang dan tandang.

Kendati memetk hasil positif, PSM disent masih belum maksimal. Saat melawan Lalenok United, tim Ayam Jantan dari Timur selalu kebobolan. Bojan mengaku tak masalah dengan kondisi itu.

“Tak masalah dengan itu. Agar pemain bisa dalam kondisi yang terbaik. Yang kami tunjukkan sekarang, itu belum 100 persen dari apa yang bisa kami kerahkan. Dan pertandingan di AFC Cup, seperti pertandingan persahabatan mesti ini laga AFC Cup,” kata Bojan kepada pewarta.

Dengan persiapan yang minim, PSM masih bisa menunjukkan performa yang prima melawan Lalenok United. Dia pun menilai tim Ayam Jantan dari Timur sudah meningkat.

“Di pertandingan pertama, kami memang belum bisa unjuk kemampuan. Itu karena kami kelelahan usai tujuh hari berkumpul. Kita bisa lihat di pertandingan kedua bahwa kami menunjukkan perbedaan yang cukup jauh. Saat kehilangan pemain pun kami bisa bertahan dengan baik, mempertahankan keunggulan, dan mencetak gol,” kata Bojan lagi.

PSM berlaga lagi di AFC Cup pada 12 Februari 2020. Mereka menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar.

Related Articles

Back to top button
Close