Liga InggrisSepak Bola
Trending

MU Diprediksi Cuma Akan Bersaing dengan Arsenal untuk 4 Besar

ACEOFNEWS – Jonathan Woodgate menilai Manchester United hanya akan bersaing dengan Arsenal untuk empat besar musim ini. MU lebih dijagokannya karena ada Cristiano Ronaldo.

MU sempat digadang-gadang sebagai kandidat kuat juara Premier League musim ini setelah tampil apik di lima laga awal. Mereka mampu meraih empat kemenangan dan sekali seri.

Namun setelahnya, performa Setan Merah merosot tajam. MU kalah empat kali, sekali imbang dan hanya sekali menang dalam enam laga terakhir.

MU kini terdampar di peringkat keenam dengan 17 poin. Berkaca pada performa MU saat ini, mantan pemain timnas Inggris, Jonathan Woodgate memprediksi The Red Devils hanya akan berjuang untuk finis di empat besar musim ini. MU bakal bersaing dengan Arsenal.


Baca juga: Ronaldo Datang, Pengeluaran Gaji MU Naik 23 Persen!

Berbanding terbalik dengan MU, Arsenal kini justru bangkit usai terseok-seok dengan kalah di tiga laga awal Liga Inggris musim ini. Mereka kemudian tak terkalahkan dalam delapan laga secara buruntun.

Arsenal saat ini berada di peringkat kelima dengan 20 poin. Meriam London unggul tiga angka dari MU dan tertinggal dua angka dari Liverpool di posisi keempat.

Meski demikian, Woodgate lebih menjagokan MU memenangi persaingan dengan Arsenal. Faktor Cristiano Ronaldo jadi alasan utama.

Ronaldo masih punya kemampuan untuk membuat perbedaaan. CR7 tampil subur sejak didatangkan MU dari Juventus awal musim ini dengan mengemas 9 gol dari 13 laga di semua ajang.

“Ini prediksi yang sulit untuk tempat terakhir di empat besar. Saya pikir saya harus memasukkan Man United. Arsenal benar-benar membuat saya terkesan. Mikel Arteta berada di bawah tekanan besar, tetapi saya suka apa yang dia lakukan dengan tim itu saat ini,” ujar Woodgate kepada Ladbrokes dikutip dari Metro Sport.

“Dia akan menjadi top, manajer top. Saya suka gaya permainannya, saya suka betapa dia percaya pada pemain mudanya. Saya hanya berpikir empat besar terlalu banyak menuntut mereka musim ini – saya pikir efek Cristiano Ronaldo membawa United ke empat besar,” jelasnya.

Untuk perebutan gelar Liga Inggris, Woodgate merasa tiga tim yaitu Chelsea, Manchester City, dan Liverpool bakal bertarung sengit. The Blues dijagokan Woodgate juara karena punya pertahanan yang sangat baik.

“Saya sangat menyukai Chelsea untuk memenangkan Liga Premier tahun ini, hanya karena mereka nyaris tidak kebobolan. Begitu mereka membuat Romelu Lukaku panas, saya rasa mereka akan menjadi tim monster,” tambah Woodgate.

Related Articles

Back to top button
Close