Liga InggrisSepak Bola

Mourinho Kini Botak, Kena Karma Ejek Guardiola?

ACEOFNEWSJose Mourinho pernah mengejek Pep Guardiola terkait kepalanya yang botak. The Special One kini gundul juga, mungkinkah karena kena karma soal ucapannya?

Mourinho menunjukkan penampilan barunya, di tengah winter break Liga Inggris. Manajer Tottenham Hotspur itu mencukur rambutnya hingga botak.

Penampakan Mourinho botak pertama kali terlihat berkat unggahan Instagram @hak_tev. Tukang cukur itu mengunggah foto sedang berpose dengan Mourinho yang kini botak.

Foto itu juga diberi keterangan, “Jose Mourinho selalu berani dengan potongan rambutnya,” tulis caption fotonya. Unggahan itu rupanya kini sudah dihapus, namun fotonya sudah tersebar di dunia maya.

Bicara soal kepala botak, Mourinho punya banyak cerita. Manajer Portugal itu selalu berkilah jika disebut mulai botak.

Seperti dilansir Mirror, Mourinho pernah mengelak disebut botak ketika sempat kesulitan melatih Manchester United. Ia mengaku tidak sedang dalam kondisi stres.

“Saya tegaskan saya baik-baik saja, tapi saya memang tidak senang. saya tidak terbiasa kalah, tapi saya berusaha beradaptasi pada tantangan,” katanya kepada Belgravia Center.

Mourinho juga pernah menyindir Guardiola. Manajer Spanyol itu disebut botak karena stres melatih. “Jika anda menikmati apa yang anda kerjakan, anda tidak akan kehilangan rambut. Dia kepalanya botak. Guardiola tidak menikmati sepakbola,” kata Mourinho pada 2014.

Mungkinkah Mourinho kini gundul, karena ucapan-ucapannya soal kepala botak?

Related Articles

Back to top button
Close