Liga InggrisSepak Bola

Mourinho ke Wasit Tottenham Vs Chelsea: Saya Tidak Puas!

ACEOFNEWS – Jose Mourinho terlihat menghampiri wasit Andre Marriner di pengujung duel Tottenham Hotspur vs Chelsea. Apa yang Mourinho katakan?

Tottenham menjamu Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB, dengan harapan bisa menyudahi dua kekalahan beruntun. Tottenham memang lagi tampil buruk tanpa kehadiran kapten Harry Kane.

Baca juga: Hasil DFB Pokal: Dortmund Melaju, Leverkusen Disingkirkan Tim Divisi 4

Hal itu terulang lagi saat menghadapi Chelsea ketika mereka kesulitan menembus pertahanan lawan. Yang ada Eric Dier malah melanggar Timo Werner pada menit ke-24 dan berujung penalti yang dieksekusi sempurna oleh Jorginho.

Tottenham berupaya membalas tapi Son Heung-min, Carlos Vinicius, dan pemain lainnya tidak mampu memaksimalkan peluang yang ada. Hingga akhir laga, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Chelsea.

Hasil ini tentu bikin Mourinho frustrasi karena pertama kalinya kalah di tiga laga beruntun Liga Inggris. Apalagi sepanjang pertandingan, Mourinho terlihat beberapa kali menunjukkan rasa tidak puasnya atas kepemimpinan Andre Marriner selaku wasit.

Alhasil, Mourinho langsung menghampiri Marriner usai pertandingan dan menumpahkan kekesalannya.

“Apa yang saya katakan, dia sudah tahu sebelumnya bahwa saya menganggapnya sebagai salah satu wasit terbaik Premier League dan saya peduli dengannya,” ujar Mourinho seperti dikutip Metro.

“Saya sangat mengaguminya sebagai wasit dan itu mungkin memudahkan saya untuk mengkritik performanya, ya semacam itulah. Saya dan Andre berhubungan sangat baik, sehingga saya bisa bilang bahwa saya tidak suka kepemimpinannya di laga ini,” sambungnya.

Tottenham Hotspur yang sempat berada di puncak klasemen kini melorot jauh ke posisi kedelapan dengan 33 angka, selisih tujuh angka dari Liverpool di posisi keempat.

Related Articles

Back to top button
Close