Liga SpanyolSepak Bola

Modric Ingin Pensiun di Madrid, tapi…

ACEOFNEWS– Pemain bintang Real Madrid Luka Modric mengaku ingin bertahan sampai pensiun. Namun, Modric menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada klub.

Modric sedang menjalani musim kedelapan berkostum Madrid setelah bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2012. Gelandang veteran ini sudah membuat lebih dari 300 penampilan untuk membantu timnya memenangi satu gelar LaLiga dan Copa del Rey, serta empat Liga Champions.

Kontrak Modric di Santiago Bernabeu tinggal tersisa sampai musim panas tahun depan. Mengingat usianya yang sudah mencapai 34 tahun, bukan tidak mungkin dia akan dilepas El Real untuk peremajaan skuad.

Meski begitu, Modric toh masih menjadi andalan di lini tengah Madrid. Di musim ini saja, Modric sudah dimainkan 31 kali di semua ajang dengan sumbangan lima gol dan lima assist. Berkat kontribusi Modric, Los Blancos masih dalam persaingan gelar juara Liga Spanyol serta masih bertahan di kompetisi Eropa.

Modric menjamin dirinya masih sanggup bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda. Pemenang Ballon d’Or 2018 itu berharap dipertahankan sampai kontraknya berakhir.

“Aku yakin aku bisa bermain di level tinggi selama dua tahun lagi,” ungkap Modric kepada La Gazzetta dello Sport.

“Aku ingin bisa mengakhiri karierku di Real Madrid, tapi itu juga tergantung pada klub.”

Related Articles

Back to top button
Close