Liga SpanyolSepak Bola

Barcelona Jangan Kepedean, Pihak Haaland Juga Ketemu Madrid

ACEOFNEWS – Mino Raiola dan Ayah Erling Haaland ternyata tak cuma mampir ke Barcelona. Mereka juga sowan ke Real Madrid untuk menawarkan Haaland.

Baca juga : Bayern Incar Son Heung-min, Siap Beri Gaji Besar

Kantor-kantor berita olahraga di Spanyol sedang heboh. Sebabnya, Mino Raiola dan Alf-inge Haaland baru mendarat di Kota Barcelona.

Mino Raiola adalah agen Haaland sedangkan Alf-inge adalah ayah Haaland. Keduanya bakal berdiskusi dengan pihak klub Barcelona terkait Erling Haaland.

Pasalnya, Haaland memang jadi incaran utama Barcelona yang kemungkinan besar bakal ditinggal oleh Lionel Messi musim panas nanti. Presiden Barcelona Joan Laporta tentu ingin mencari pengganti yang sepadan.

Laporta tentu selangkah lebh maju ketimbang klub-klub besar lainnya seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United, Juventus, dan Real Madrid, karena sudah menjalin kontak dengan agen serta ayah Haaland.

Tapi, Barcelona tidak boleh gede rasa dulu karena Raiola dan Alf-Inge tak cuma mampir ke kantor klub Catalan itu. Sebab, setelah itu, Raiola dan Alf-Inge langsung terbang ke Madrid untuk bertemu presiden Florentino Perez.

Misinya sama seperti di Barcelona, pihak Haaland mau mengetahui rencana Madrid untuk pemain asal Norwegia itu serta seberapa besar minat mereka mendatangkannya.

Setelah itu Raiola dan Alf-Inge pulang ke tempatnya masing-masing, untuk menimbang proposal dari dua raksasa itu. Diberitakan jurnalis Fabrizio Romano, Haaland dan pihaknya juga menimbang tawaran dari klub peminat lainnya.

Yang pasti ada empat poin penting yang akan diperhatikan oleh pihak Erling Haaland, yakni proyek, tujuan klub, kontrak, dan tentunya kesanggupan memenuhi permintaan 150 juta euro Borussia Dortmund.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close