Liga ItaliaSepak Bola

Milan Vs Inter: Mari Memuji Ivan Perisic

ACEOFNEWS – Derby AC Milan vs Inter Milan dimenangkan oleh Nerazzurri. Ivan Perisic, jadi salah satu aktor kemenangan Inter Milan.

AC Milan vs Inter Milan berlangsung di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Italia. Si Biru unggul duluan di babak pertama lewat gol Lautaro Martinez pada menit kelima.

Lautaro Martinez kembali melesakkan gol untuk membawa Inter unggul 2-0 di menit ke-57. Romelu Lukaku menegaskan keganasan Inter menjadi 3-0 lewat gol di menit ke-66.

Baca juga: Liverpool Bikin Klopp Bingung

Kemenangan ini memantapkan Inter di puncak klasemen Liga Italia dengan 53 poin. Rossoneri tertahan di urutan kedua dengan 49 angka.

Salah satu aktor kemenangan Inter Milan adalah Ivan Perisic. WhoScored memberikannya nilai 8,7 alias sebagai pemain terbaik keempat Inter di laga tersebut setelah Handanovic, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez.

Ivan Perisic dipasang dalam sayap kiri Inter Milan dalam formasi 3-5-2. Perisic mampu apik dalam membangun serangan dan mengawal pertahanan, dua assist dibukukannya dan dua kali tembakannya mengancam gawang Milan.

Ivan Perisic berperan untuk gol kedua Lautaro Martinez. Tusukannya di sisi kanan pertahanan AC Milan, mampu dilanjutkannya dengan assist matang ke Lautaro Martinez yang lantas dituntaskan dengan apik.

Pada gol ketiga Inter Milan yang dicetak Lukaku, juga hasil umpan lambung dari Perisic. Pemain asal Kroasia itu mengirim umpan lambung ke tengah lapangan.

Lukaku menyambutnya dengan melakukan solo run dan berujung gol.

Ivan Perisic juga kukuh menjaga pertahanan. Calabria dan Saelemaekers dibuatnya tidak berdaya.

“Babak pertama, Ivan Perisic cukup kesulitan. Namun perlahan, dia menemukan permainannya,” kata pelatih Inter Milan, Antonio Conte kepada Football Italia.

“Kemudian selanjutnya, dia bermain sangat bagus,” puji Conte.

Ivan Perisic sejauh ini sudah mencatatkan 21 penampilan di Serie A dengan 13 kali jadi starter. Dua gol dan lima assist dicatatkannya.

Perisic di awal musim sempat diisukan bakal hengkang dari Inter Milan. Tapi kini perlahan, Antonio Conte mampu memolesnya.

Related Articles

Back to top button
Close