Liga ItaliaSepak Bola

Milan Vs Inter: Bagaimana Nerazzurri Hentikan Ibrahimovic?

ACEOFNEWS – Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic getol mencetak gol di Derby della Madonnina. Pelatih Inter Milan Antonio Conte punya cara untuk menghentikan Ibrahimovic.

Baca juga : Kroos Tak Risau Madrid Kerap Diterpa Isu Pemecatan Zidane

Bintang sepakbola Swedia itu tampil impresif setelah mengemas 14 gol dalam 12 pertandingan di Serie A musim ini. Torehan gol Ibrahimovic hanya kalah dari Romelu Lukaku (Inter) dan Cristiano Ronaldo (Juventus), yang sama-sama telah mencetak 16 gol.

Pada musim 2020/21, Ibrahimovic sudah membobol gawang Inter tiga kali dalam dua pertandingan. Sepasang gol diceploskan Ibrahimovic dalam kemenangan AC Milan 2-1 di liga pada Oktober lalu, kemudian satu gol saat timnya kalah 1-2 di perempatfinal Coppa Italia, sebulan silam.

Penyerang berusia 39 tahun itu berarti sudah membukukan 10 gol di Derby Milan, jumlah gol terbanyak di antara pemain yang masih aktif. Dengan demikian, Ibrahimovic akan lagi-lagi menjadi ancaman utama saat Nerazzurri menjadi tim tamu di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

“Anda menetralkan ancaman-ancaman dengan bekerja sebagai tim, mengurangi kesalahan,” ungkap Conte dikutip Football-Italia. “Ibrahimovic itu seorang pemain top yang sedang tampil bagus sekali untuk Milan.”

“Dia memang sudah mencetak gol melawan kami di musim ini, tapi bukan berarti dia akan mencetak gol lagi.”

Konfrontrasi terjadi antara Ibrahimovic dengan Lukaku dalam Derby Milan terakhir. Kedua pemain perang mulut lalu berlanjut dengan adu kepala sebelum Ibrahimovic diusir dari lapangan karena diacungi kartu kuning kedua (kartu merah). Mungkinkah kejadian serupa akan terjadi lagi kali ini?

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan dengan dua tim mencoba menang dan mengungguli satu sama lain. Kami tidak boleh melupakan bahwakan sekalipun ini adalah sebuah pertandingan penting dan derby, ini tetaplah sebuah olahraga. Saya tidak memprediksi ketegangan semacam itu,” sahut Conte tentang potensi duel lain antara Ibrahimovic dengan Lukaku.

Related Articles

Back to top button
Close