Liga 1Sepak Bola

Menanti Debut Dejan Antonic di PSS Saat Jumpa Persikabo

ACEOFNEWS – PSS Sleman akan menghadapi Persikabo 1973 di pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Laga itu akan menjadi debut Dejan Antonic melatih Super Elang Jawa.

PSS akan menjamu Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020). Setelah di pekan pertama tanpa pelatih kepala, tuan rumah sudah dilatih Dejan.

Pria asal Serbia itu menjadi pelatih PSS, menggantikan Eduardo Perez. Jelang melakoni debutnya, Dejan mengaku PSS sudah mempelajari gaya permainan lawannya.

“Kami sudah analisis Persikabo. Mereka punya pemain cukup bagus. Ada pemain asing cukup bagus, tapi ini tantangan besar untuk semua. Kami harus fokus dan bisa bermain bagus,” kata Dejan di Sleman, Sabtu (7/3/2020).

Musim ini, Persikabo banyak menambah amunisi baru. Di antaranya mendatangkan eks bomber Persela Lamongan, Alex dos Santos, yang musim lalu mencetak 17 gol untuk Laskar Joko Tingkir. Selain itu, Persikabo juga masih mempertahankan pemain andalanya, Ciro Alves.

Dejan pun meminta anak asuhnya mempersiapkan betul jelang laga nanti. Ia menargetkan kemenangannya pada laga debutnya.

“Saya sudah bicara dengan para pemain dan semoga anak-anak siap untuk pertandingan nanti. Seperti tadi saya bilang, pasti kami kerja keras untuk PSS dan berusaha untuk bisa menang,” tegasnya.

Sebelumnya, kedua tim sama-sama kalah di pekan pertama. PSS tumbang 1-2 dari PSM Makassar, dan Persikabo dihajar Arema FC 0-2 di kandang.

Related Articles

Back to top button
Close