Liga JermanSepak Bola

Mbappe Ngaku Diajak Lucas Hernandez Gabung Bayern Munich

ACEOFNEWS – Kylian Mbappe sudah membuat banyak klub top tertarik. Dia bahkan diminta oleh Lucas Hernandez untuk gabung ke Bayern Munich

Baca juga : Bayern Perpanjang Kontrak Choupo-Moting

Kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni 2022. Kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan dan Real Madrid tertarik untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu di musim panas ini.

Tak mau Mbappe direbut tim lain, Lucas Hernandez menyarankan rekannya di Timnas Prancis itu untuk ke Bayern. Di sisi lain, Mbappe tak menampik bahwa Bayern adalah salah satu klub top di dunia.

“Lucas mengatakan kepada saya bahwa saya harus datang ke Munich untuk bermain di Bayern,” kata Mbappe kepada Sport Bild.

“Mereka adalah salah satu dari lima klub terbaik di dunia. Orang terkesan atas cara mereka menjaga kualitas skuad setiap tahun. Bayern memiliki konsep yang jelas hingga membuat mereka menjadi klub besar,” sambungnya.

Bayern adalah klub yang menggagalkan ambisi Mbappe mengangkat trofi Liga Champions. Pada final Liga Champions 2019/2020, Die Roten mengalahkan PSG.

“Mereka selalu menjadi favorit untuk trofi apa pun. Jadi, saya harus selalu mengalahkan Bayern di masa depan jika saya ingin memenangkan trofi,” tegasnya.

Mbappe saat ini sedang bergabung dengan Timnas Prancis untuk Euro 2020. Prancis datang dengan status juara Piala Dunia 2018 dan Mbappe ada dalam skuad juara dunia itu.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close