Liga InggrisSepak Bola

Masalah di Arsenal: Aubameyang adalah Oezil Jilid Dua

ACEOFNEWS – Jamie Carragher menghujat Arsenal. Khususnya Pierre-Emerick Aubameyang yang seperti Mesut Oezil dulu. Habis diperpanjang kontrak dan digaji besar, eh melempem.

Baca juga: Gary Neville: Lini Serang Arsenal Lawak!

Pierre-Emerick Aubameyang melempem banget musim ini. Dari 25 laga di Liga Inggris, Aubameyang baru bikin sembilan gol.

Padahal musim lalu, striker asal Gabon itu cukup tokcer dengan 22 gol dari 36 laga. Di musim sebelumnya lagi, catatan golnya pun sama.

Pundit sepakbola yang juga eks pemain Liverpool, Jamie Carragher melempar kritikan. Baginya, Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain yang malas-malasan di Arsenal.

“Apa kata-kata yang harus saya pakai untuk menggambarkan masalah Aubameyang… malas,” cetusnya seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya nggak peduli gol-golnya di musim lalu, walau juga dia meraih gelar top skor. Dia sekarang tidak bisa mencetak gol dan tidak bisa membantu timnya,” tambahnya.

Jamie Carragher menambahkan, masalah pada Pierre-Emerick Aubameyang mirip seperti masalah Mesut Oezil dulu. Setelah Oezil diberi perpanjangan kontrak di tahun 2018 sampai tahun 2021. Gajinya juga ditambah.

Apa daya, setelahnya Oezil meredup. Malah, Arsenal sampai harus diputus kontraknya lebih awal sehingga musim ini sudah berlabuh ke Fenerbahce.

“Situasinya mirip seperti Mesut Oezil. Arsenal memberikan kontrak dan gaji besar 350 ribu paun per pekan (setara Rp 7 miliar-red), lalu musim berikutnya bermain jelek,” tegas Carragher.

Aubameyang memang baru memperpanjang kontraknya di Arsenal pada musim panas kemarin. Dirinya diikat sampai tahun 2023 mendatang.

“Itu masalah besar buat Arsenal,” tutupnya.

Related Articles

Back to top button
Close