Liga InggrisSepak Bola

Martial Jamin Varane Bakal Datangkan Sukses Besar untuk MU

ACEOFNEWS – Anthony Martial antusias banget dengan hadirnya Raphael Varane ke Manchester United. Dia yakin kompatriotnya itu akan menghadirkan sukses besar buat MU.

BACA JUGA : Manchester City Menggelisahkan

Manchester United mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid seharga 34 juta paun. Bek 28 tahun itu diproyeksikan menjadi rekan duet Harry Maguire di jantung pertahanan.

Dengan riwayat suksesnya, Varane dipercaya akan menyuntikkan pengalaman besar buat MU. Rekan setim Martial di tim nasional Prancis itu praktis sudah memenangi seluruh gelar yang bisa diraih di level klub bersama Real Madrid.

Raphael Varane sudah pernah mengangkat trofi LaLiga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Ia juga membantu Prancis memenangi Piala Dunia 2018.

Pengalamannya sangat dibutuhkan di MU, yang belum pernah lagi juara sejak 2017 silam. ‘Setan Merah’ kini masih mengejar titel pertama bersama Ole Gunnar Solskjaer.

“Varane, tentu saja saya sudah mengenalnya. Dan kemampuan yang dia punya, saya tahu dia akan mendatangkan banyak hal ke tim kamu, di luar pengalaman panjangnya. Jadi kami semua sangat bahagia dengan dua perekrutan baru ini,” kata Anthony Martial dilansir Standard.

“Varane itu pemain momen besar. Saya rasa dia tak akan butuh terlalu banyak waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Tapi saya ada untuknya jika butuh bantuan atau saran sekecil apapun.”

“Dia punya semua pengalaman itu, dia pemain yang sudah memenangi banyak hal dalam kariernya di Real Madrid dan juga di tim nasional Prancis. Jadi saya yakin dia akan membawa semua kekuatannya karena dia sungguh pemain top dan saya tahu segala sesuatunya akan berjalan baik untuknya di sini, di United,” imbuh penyerang 25 tahun tersebut.

Related Articles

Back to top button
Close