Liga SpanyolSepak Bola

Marco Asensio On Fire

ACEOFNEWS – Marco Asensio lagi on fire. Ketajamannya mencetak gol mulai terlihat, bisa jadi senjata baru buat Real Madrid.

Baca juga : Cerita Pemain Atalanta Dibikin Malu Banget sama Cristiano Ronaldo

Marco Asensio sejatinya sedang berjuang keras. Musim lalu, Marco Asensio berjuang keras untuk pulih dari cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Bahkan, pemain asli Spanyol itu harus absen sampai 11 bulan lamanya.

Musim ini, Asensio kembali. Eden Hazard yang kerap cedera, jadi ‘berkah’ buat Asensio untuk masuk ke dalam skuad utama Real Madrid.

Namun apa daya, Asensio butuh waktu. Pemain berusia 25 tahun itu belum menemukan ritme permainan terbaiknya yang masih seret gol dan assist.

Dilansir dari Marca, Marco Asensio kini sudah kembali menemukan ketajamannya. Tiga gol dicetaknya dalam tiga laga terakhir, satu di Liga Champions dan dua di Liga Spanyol.

“Saya senang kepadanya, sebab penting bagi seorang pemain untuk mencetak gol,” kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

“Dia membantu tim karena dia adalah pemain yang hebat. Saya tidak pernah meragukan Marco Asensio,” lanjutnya.

Marco Asensio sendiri sudah lebih percaya diri. Asensio terus bekerja keras untuk mencetak gol dan membawa Real Madrid terus menang.

“Inilah hasil kerja keras saya. Ketika kesempatan datang, maka saya harus memanfaatkan sebaik-baiknya,” tegas Asensio di situs klub.

“Saya merasa lebih baik dan terus bekerja keras. Kami masih punya kans juara dan saya mau terus memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Real Madrid masih punya kans juara Liga Spanyol dan Liga Champions. Di Liga Spanyol, mereka selisih tiga poin dari Atletico Madrid di posisi puncak.

Di Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari WIB nanti Los Blancos bakal menjamu Liverpool di babak perempatfinal leg pertama.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close